15 Artis FTV Tercantik, Terseksi dan Masih Muda 2017

Jumat, November 3rd, 2017 - Artis, Selebriti
Kenalin Nih Si Cantik dan Imut!!!
Artis Yang Lagi Naik Daun. :)
Foto Chant Felicia Mantap Banget
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Halomuda.com

Artis FTV Tercantik – Dunia hiburan memang sangat di butuhkan di Indonesia seperti hiburan berupa acara di TV dan lainnya. Salah satu hiburan di TV yang menarik perhatian adalah FTV yang merupakan singkatan dari Film Televisi yang pastinya menyajikan cerita yang sangat menarik.

Bahkan ada lho beberapa FTV yang ceritanya keren selayaknya Film layar lebar. Nggak percaya? coba aja deh tonton sendiri beberapa di antaranya pasti ngena banget di hati. Terlebih lagi jika ada salah satu artis FTV tercantik, terseksi dan masih muda yang bisa menarik perhatian teman-teman.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Halomuda.com akan mengajak teman-teman semuanya untuk membahas tentang artis FTV tercantik atau artis FTV terseksi yang masih muda. Mungkin di antara deretan artis FTV cantik ini ada salah satunya yang merupakan idola teman-teman.

Artis FTV Tercantik, Terseksi dan Masih Muda

  1. Bunga Zainal

Bunga Zainal

Artis FTV tercantik yang pertama akan kita bahas di Halomuda.com adalah sosok menggemaskan yang populer dengan nama Bunga Zainal. Artis yang satu ini merupakan wanita yang di lahirkan pada tanggal 23 Maret 1987 yang lalu di Jakarta.

Namanya di dunia persinetronan dan FTV sangat di kenal banyak orang. Banyak opini yang mendera Bunga Zainal teman-teman, akan tetapinya meski banyak halangan yang ada di depan Bunga Zainal kini dirinya tetap mengeluarkan karya-karya terbaiknya.

Sudah banyak lho judul FTV yang telah di bintangi oleh dara cantik yang satu ini. Buat yang suka FTV sudah pada tahu ya judul FTV yang sudah di bintangi oleh artis FTV tercantik yang satu ini? Hayo, FTV Bunga Zainal yang mana yang teman-teman suka?

  1. Dahlia Poland

Dahlia Poland

Nah yang berikutnya juga merupakan artis FTV tercantik dan bisa di bilang juga merupakan artis FTV terseksi saat ini. Awalnya sih memang Dahlia Poland ini merupakan seorang model pakaian dari sebuah brand, akan tetapi kini Dahlia Poland juga melebarkan sayap di bidang akting lho.

Dahlia Poland merupakan artis cantik yang di lahirkan pada tanggal 5 Maret 1997 yang lalu di Florida, eh ternyata Dahlia Poland ini masih sangat muda ya teman-teman? Di kenal dengan artis yang seksi dan bertubuh tinggi, kini Dahlia Poland tetap aktif di dunia FTV.

Advertisement

Pada tanggal 24 November 2015 yang lalu Dahlia Poland telah di nikahi oleh seorang pria yang bernama Fandi Christian. Awal karirnya di dunia hiburan FTV yakni tepatnya pada tahun 2013 yang lalu dan sampai saat ini dirinya juga masih berkarya di bidang FTV.

  1. Adinda Azani

Adinda Azani

Oke next ke artis FTV tercantik yang berikutnya adalah gadis cantik yang terkenal dengan nama Adinda Azani. Dirinya merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 22 April 1994 yang lalu di Bogor. Banyak orang yang mengidolakan cewek cantik yang satu ini.

Awalnya Adinda Azani merupakan seorang gadis biasa saja, akan tetapi dalam sebuah kesempatan yakni telah lulus casting di sebuah rumah produksi yang di adakan oleh SCTV dirinya menjelma menjadi seorang bintang FTV yang di kenal banyak orang.

Ini merupakan sebuah perjuangan yang membuahkan hasil ya teman-teman? Jadi kita bisa ambil ini sebagai sebuah inspirasi, jika kita berusaha kita pasti bisa. Buktinya dengan kelebihan yang di miliki oleh Adinda Azani, kini dirinya menjadi artis FTV tercantik yang sampai-sampai kita bahas di Halomuda.com.

  1. Adinda Thomas

Adinda Thomas

Artis FTV tercantik atau artis FTV terseksi yang berikutnya ini merupakan cewek yang kalau senyum manis banget. Siapa sih artis cewek yang kita maksud ini? Yakni Adinda Thomas yang tentu saja sudah tidak asing lagi buat para pencinta FTV di Indonesia.

Adinda Thomas merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 8 Agustus 1993 yang lalu di Bandung ya teman-teman. Memang sih dirinya memang dari kecil sudah di didik menjadi seorang entertain, buktinya saja sejak saat SD Adinda Thomas menjadi seorang model lho teman-teman.

Beberapa produk yang telah menjadikan Adinda Thomas seorang model seperti misalkan saja Snoopy dan Cubitus. Menjadi presenter Banten TV juga pernah di lakoni oleh Adinda Thomas ini pada tahun 2010 yang lalu. Kini Adinda Thomas aktif menjadi artis FTV tercantik dan terseksi.

  1. Christie Julia

Christie Julia

Artis FTV tercantik dan juga terseksi yang berikutnya adalah sosok manis yang terkenal dengan nama Christie Julia. Banyak orang yang mengatakan jika Christie Julia adalah salah satu artis indonesia yang sangat seksi. Sebenarnya Christie Julia merupakan seorang presenter lho teman-teman.

Seiring berjalannya waktu Christie Julia juga merambah ke dunia akting yakni ikut bermain dalam FTV. Christie Julia adalah seorang artis yang di lahirkan di Jakarta pada tanggal 17 Juli 1989 yang lalu. Sebelum jadi artis FTV, Christie Julia mengawali karirnya dalam berakting memerankan salah satu karakter di sinetron Kepompong.

Advertisement

Christie Julia beberapa waktu yang lalu juga sempat menjadi presenter sebuah acara yakni Eat Bulaga Indonesia. Jangan patah hati ya teman-teman, pada tanggal 6 Juni 2014 yang lalu Christie Julia telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya.

  1. Ariel Tatum

Ariel Tatum

Artis FTV tercantik yang selanjutnya adalah Ariel Tatum yang pastinya sudah tidak asing lagi ya buat teman-teman? Pasalnya Ariel Tatum sangat sering muncul tidak hanya di FTV saja, akan tetapi sering di undang dalam acara-acara reality show yang ada di TV.

Image seksi akan terpancar dari Ariel Tatum ini padahal Ariel Tatum ini masih muda banget lho, Ariel Tatum di lahirkan pada tanggal 8 November 1996 yang lalu di Jakarta. Awalnya sih Ariel Tatum ini di kenal karena menjadi bintang iklan.

Ariel Tatum tidak hanya sering bermain di FTV saja, akan tetapi Ariel Tatum juga sangat sering bermain film layar lebar tuh teman-teman. Jadi untuk kemampuan akting dari Ariel Tatum tidak perlu di ragukan lagi. Beberapa film layar lebar yang sudah di bintangi oleh Ariel Tatum seperti misalkan saja Ariel dan Raja Langit, Kawin Laris dan masih banyak lagi.

  1. Donita

Donita

Artis FTV tercantik yang berikutnya adalah si pemilik senyum manis Donita. Artis FTV yang satu ini memang sudah sangat terkenal baik sebagai seorang pemain FTV maupun presenter ya teman-teman jadi pastinya teman-teman sudah tidak asing lagi dengan si Donita.

Donita merupakan salah satu artis yang di lahirkan pada tanggal 14 Februari 1989 yang lalu. Karirnya dalam FTV di mulai dengan judul Dewa Asmara. Terlebih lagi saat Donita mendapatkan sebuah peran dalam sinetron Cinta Fitri sebagai pemeran pembantu utama yang pastinya membuat Donita semakin di kenal banyak orang.

Tidak hanya FTV saja lho teman-teman, Donita juga melebarkan sayap di dunia film layar lebar dan juga banyak sekali iklan TV yang menggunakan Donita sebagai modelnya. Beberapa iklan yang sudah di bintangi oleh Donita seperti misalkan saja Tessa, Ramayan, Citra, Indosat dan lainnya.

  1. Dinda Kirana

Dinda Kirana

Artis FTV tercantik atau terseksi di Indonesia yang berikutnya layak banget buat masuk dalam daftar ini adalah sosok menggemaskan yang terkenal dengan nama Dinda Kirana. Siapa ya nama lengkap dari Dinda Kirana ini? Nama lengkapnya adalah Dinda Kirana Sukmawati.

Dinda Kirana merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 30 April 1995 yang lalu di Tasikmalaya. Namanya mulai di kenal setelah mendapatkan peran dari salah satu sinetron di Indonesia yang berjudul Kepompung yang di tayangkan di SCTV.

Sebelum bermain di sinetron Kepompong, nampaknya Dinda Kirana sudah berkarya lewat sebuah sinetron yang berjudul Wah Cantik pada tahun 2001 yang lalu dan pada tahun 2004, Dinda Kirana juga mendapatkan peran dalam sinetron berjudul Inikah Rasanya.

  1. Jessica Mila

Jessica Mila

Artis FTV tercantik yang berikutnya menjadi fokus kita di Halomuda.com adalah sosok cantik dan seksi Jessica Mila yang pastinya sudah tidak asing lagi buat kita, pasalnya si Jessica Mila ini wara wiri di beberapa acara TV lho teman-teman. Nama lengkap dari Jessica Mila ini adalah Jessica Mila Agnesia.

Buat para penggemarnya pasti tahu donk Jessica Mila ini kelahiran tahun berapa? Buat yang nggak tau aja nih, jadi Jessica Mila ini lahir pada tangal 3 Agustus 1992 yang lalu di Aceh. Dirinya di kenal tidak hanya sebagai artis FTV tercantik saja, akan tetapi juga pemain sinetron, film, model, bintang iklan dan lainnya.

Pada tahun 2002 yang lalulah, Jessica Mila memulai karirnya di dunia hiburan tanah air. Terlebih lagi dirinya semakin terkenal dan di kenal banyak orang karena mendapatkan peran di salah satu sinetron remaja yang ada di Indonesia berjudul Ganteng-Ganteng Serigala.

  1. Eriska Reinisa

Eriska Reinisa

Cewek cantik yang satu ini merupakan salah satu artis berbakat yang di miliki Indonesia. Secara tampilan jika saat kita melihat sosok cantik bernama Eriska Reinisa ini terlihat sangat lembut, cantik dan senyumannya itu lho yang nggak bisa bikin lupa.

Eriska Reinisa merupakan sosok artis FTV tercantik yang di lahirkan pada tanggal 3 Juni 1994 yang lalu di Tangerang. Awalnya sih Eriska Reinisa ini mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air ini yakni sebagai seorang model, setelah itu merambah di dunia akting.

Eriska Reinisa tidak hanya main FTV saja, akan tetapi Eriska Reinisa juga bermain dalam film seperti Ada Cinta di Hati dan kemudian juga sinetron yang membuat dirinya terkenal seperti sinetron yang berjudul Cinta Cenat Cenut yang di tayangkan di Trans TV.

  1. Prisia Nasution

Prisia Nasution

Artis FTV tercantik yang wajib banget kita bahas di artikel ini adalah sosok cantik Prisia Nasution yang wajahnya kerap banget muncul di layar kaca kita sebagai pemeran karakter di FTV. Nama lengkap dari Prisia Nasution ini adalah Prisia Wulandari Nasution.

Advertisement

Tidak hanya aktif sebagai artis FTV paling cantik aja nih teman-teman, akan tetapi nampaknya Prisia Nasution juga menunjukkan kualitas berakingnya dalam beberapa film layar lebar. Salah satu film Prisia Nasution yang membuat dirinya sangat terkenal adalah film yang berjudul Ronggeng Dukuh Paruk.

Jadi film Ronggeng Dukuh Paruk ini sebenarnya merupakan film yang di angkat dari sebuah novel lho. Lewat film tersebut pula Prisia Nasution berhasil menjadi artis terbaik lho teman-teman. Ini merupakan langkah yang sangat bagus dalam karir beraktingnya.

  1. Yuki Kato

Yuki Kato

Artis FTV tercantik yang berikutnya adalah seorang artis yang imut banget dan terkenal dengan nama Yuki Kato. Pastinya anak muda sudah tidak asing lagi donk dengan artis bernama Yuki Kato ini? Pasalnya Yuki Kato kerap muncul di layar TV kita saat memerankan karakter di FTV lho teman-teman.

Artis bernama Yuki Kato ini merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 2 April 1995 yang lalu di Kota Malang. Namanya mulai mencuat ke permukaan setelah Yuki Kato mendapatkan peran di salah satu sinetron yang berjaya di jamannya yang berjudul Monyet Cantik.

Setelah bermain dalam sinetron tersebut, kemudian Yuki Kato mendapatkan tawaran yakni bermain di Hearts The Series. Tentu seiring kemampuan akting dari Yuki Kato terasah, banyak tawaran untuk Yuki Kato dalam memerankan karakter dalam beberapa judul FTV.

  1. Sharena Gunawan

Sharena Gunawan

Artis FTV terseksi yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sosok cantik Sharena Gunawan yang pastinya ini merupakan salah satu ratunya FTV, hal ini di karenakan sudah banyak judul FTV yang di bintangi oleh artis yang kerap di panggil Sharena Gunawan ini.

Ternyata setelah memerankan banyak sekali karakter di beberapa FTV, ini akan membuat kemampuan beraktingnya semakin bagus dengan begitu ternyata banyak lho tawaran bermain film, beberapa film yang di dalamnya terdapat karakter yang di perankan Sharena Gunawan ini seperti Perahu Kertas dan Kick n’Love.

Sebelum di nikai oleh Ryan Delon, ternyata Sharena Gunawan ini telah menikah dengan Taufiq Rizki yang mana hubungan mereka kandas pada tahun 2010 yang lalu. Kini Sharena Gunawan masih tetap berkarya dalam beberapa acara kadang bersama Ryan Delon.

  1. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Artis FTV terseksi yang bisa juga di katakan sebagai artis yang sangat laris manis dalam mendapatkan peran di sebuah FTV, pasalnya Tyas Mirasih sangat sering mendapatkan kesempatan untuk tampil di beberapa FTV yang pastinya wajahnya sudah tidak asing lagi buat pencinta FTV.

Tyas Mirasih merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 8 April 1987 yang lalu di Jakarta. Awal karir dari Tyas Mirasih ini adalah pada tahun 2002 yang lalu telah menjadi pemenang gadis sampul lho teman-teman dan setelah itu Tyas Mirasih juga mendapatkan kesempatan sebagai model di video clip Ungu Band.

Tidak hanya bermain dalam FTV saja, nampaknya Tyas Mirasih juga cukup laris di film layar lebar. Selain itu ternyata Tyas Mirasih juga kerap melakukan endorse lewat akun instagram pribadinya, pasalnya memang akun instagram dari Tyas Mirasih sangat banyak followersnya.

  1. Sylvia Fully

Sylvia Fully

Artis FTV tercantik yang selanjutnya akan menjadi fokus kita di Halomuda.com adalah sosok cantik Sylvia Fully. Sekedar info aja nih teman-teman, jadi Sylvia Fully ini nama lengkapnya adalah Sylvia Fully Rahaesita yang kini menjadi artis yang cantik banget.

Sylvia Fully merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 24 September 1988 yang lalu di Bandung. Sebelum menjadi bintang FTV, Sylvia Fully juga pernah menjadi seorang Miss Selebrity Indonesia lho teman-teman yang di adakan pada tahun 2010a yang lalu.

Fakta lain tentang Sylvia Fully ini ternyata dulu Sylvia Fully ini juga pernah ikut dalam ajang pencarian bakat bernyanyi yakni Indonesian Idol lho, akan tetapi langkahnya harus berhenti di babak Eliminasi ya teman-teman. Kini Sylvia Fully cukup sukses dalam bermain FTV dan juga sinetron.

Baca Juga :


loading...
15 Artis FTV Tercantik, Terseksi dan Masih Muda 2017 | Halomuda | 4.5
Tags: , , , , ,
Halomuda.com adalah sebuah media online yang membahas tentang destinasi tempat wisata, referensi tempat wisata kuliner, makanan khas di dunia, minuman khas, review tempat makan paling enak dan resep masakan yang ada di seluruh dunia.

Jadi bagi anda yang tertarik dengan bahasan yang ada di website halomuda.com ini, dapatkan informasinya hanya di halomuda.com.