17 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jakarta, Bikin Nagih

Di Kuliner

Bakso Paling Enak di Jakarta – Halo teman-teman bertemu lagi di salah satu situs kuliner di Indonesia yakni Halomuda.com yang sesaat lagi akan mengajak teman-teman sekalian untuk membahas tentang bakso. Kayaknya artikel ini cocok banget buat teman-teman yang suka bakso deh.

Advertisement

Sekarang kan lagi musim-musimnya hujan nih teman-teman, cuaca pasti lagi dingin banget ya? Jadi salah satu makanan yang bisa bikin tubuh kita hangat adalah Bakso. Masak iya di Indonesia ada yang tidak tahu Bakso? Makanan yang bernama Bakso adalah makanan yang sangat populer dan terkenal di Indonesia.

Kita lagi fokus bahas beberapa rekomendasi tempat makan bakso paling enak di Jakarta buat teman-teman. Jadi buat teman-teman yang kebetulan sedang berada di area Ibu Kota atau akan datang ke Jakarta, membutuhkan tempat makan bakso paling enak di Jakarta, Halomuda.com akan merangkumnya untuk teman-teman lho.

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jakarta, Bikin Nagih

  1. Bakso Pak Pur

Bakso Pak Pur

Bakso paling enak di Jakarta yang satu ini adalah tempat makan bakso di Jakarta yang terkenal dengan nama Bakso Pak Pur. Memang tempatnya bisa di bilang nyempil di pojokan atau cukup tersembunyi, hal ini di karenakan masuk gang. Akan tetapi karena kelezatannya banyak orang yang rela untuk ngantri di Bakso Pak Pur.

Kenikmatan dari Bakso Pak Pur sudah jadi rahasia umum teman-teman. Ada hal yang membuat Bakso Pak Pur ini semakin menarik yakni sajian menunya di tawarkan dengan menggunakan mangkok yang besar dan pastinya buat yang suka makan dengan porsi besar wajib banget deh coba Bakso Pak Pur ini.

Untuk isi dari Bakso Pak Pur ini yakni Bakso Urat, Daging Iga, Bakso Isi Telur dan lainnya. Untuk pelengkapnya yakni mie, teman-teman bisa pilih beberapa jenis mie yakni bihun, soun dan mie kuning. Buat teman-teman yang tertarik bisa datang ke Jalan Apron No.47, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat.

  1. Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Bakso paling enak di Jakarta dan lezat yang berikutnya akan menjadi bahasan kita adalah Bakso Solo Samrat yang pastinya merupakan salah satu tempat makan bakso populer di Jakarta. Antrian untuk mendapatkan seporsi Bakso Solo Samrat ini panjang banget, jadi harap bersabar ya teman-teman?

Dengan antrian yang panjang, tentu tidak perlu menjelaskan terlalu banyak tentang Bakso Solo Samrat ini ya? Mungkin rasa yang membuat pelanggan kembali untuk menikmati Bakso Solo Samrat ini. Yang menjadi ciri khas dari Bakso Solo Samrat ini adalah kuahnya yang gurih dan kental.

Advertisement

Bakso Uratnya enak banget, gurih padat dan kenyal. Pokoknya bikin lidah teman-teman bergoyang deh. Saat ini Bakso Solo Samrat mempunyai 3 outlet lho yakni di Jalan Tanjung Duren Raya No. 68, Tanjung Duren, Jakarta, Jalan Prof Dr Satrio No. 28, Karet, Jakarta dan Boulevard Raya Blok WAB 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta.

  1. Bakso Djingkrak

Bakso Djingkrak

Ada juga Bakso Djingkrak yang pastinya juga wajib masuk di list Halomuda.com ini ya teman-teman? Jadi Bakso Djingkrak ini akan membuat para pria bisa sambil cuci mata nih, hal ini di karenakan di Bakso Djingkrak teman-teman akan di layani sama tante yang cantik dan juga seksi nih teman-teman.

Beberapa waktu yang lalu Bakso Djingkrak ini sangat viral di sosial media lho teman-teman. Tidak hanya mengandalkan pelayannya yang cantik dan seksi saja, akan tetapi Bakso Djingkrak di sajikan dengna rasa yang tidak kalah enak dari tempat makan bakso di tempat lain.

Bakso dengan daging yang terasa banget menjadi ciri dari Bakso Djingkrak. Ada menu andalan dari Bakso Djingkrak ini yang cocok banget buat para pencinta makanan pedas yakni Bakso Rawit. Buat teman-teman yang tertarik bisa datang ke Jalan Danau Sunter Utara Blok F No.20 Kav.25, Sunter Agung, Tanjung Priok, RT.11/RW.12, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jakarta Utara.

  1. Bakso Aan

Bakso Aan

Bakso paling enak di Jakarta dan lezat yang selanjutnya akan menjadi fokus kita di Halomuda.com adalah sebuah tempat makan bakso yang terkenal dengan nama Bakso Aan. Jadi Bakso Aan ini merupakan salah satu tempat makan bakso yang menjadi favorit banyak orang di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Ternyata di Pantai Indah Kapuk yang terkenal sebagai kawasan elit juga ada Bakso lho. Karena biasanya di tempat yang biasa di singkat dengan PIK ini sajian menunya Korea, Jepang dan makanan barat. Jadi hal unik yang bisa teman-teman dapat saat menyantap Bakso Aan ini di dalamnya terdapat Kwetiaunya lho.

Ada beberapa varian bakso yang bisa teman-teman coba di Bakso Aan ini seperti Bakso Fiyen, Bakso Urat, Bakso Ikan dan Bakso Halus. Buat teman-teman yang pengen mencicipi menunya teman-teman bisa datang ke Jalan Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta dan juga ada yang di Jalan Pesanggrahan No.6, RT.11/RW.3, Meruya Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat.

  1. Bakso Akiaw

Bakso Akiaw

Bakso paling enak di Jakarta dan terkenal yang berikutnya adalah Bakso Akiaw yang tentu saja akan memberikan sensasi saat suapan pertama teman-teman akan jatuh cinta dengan rasa yang di sajikan. Keunikan dari Bakso Akiaw ini adalah kuah beingnya, akan tetapi kuah tersebut sangat gurih.

Beda dengan bakso lainnya, jadi Bakso Akiaw ini di sajikan bersama dengan irisan daging sapi lho. Bahkan banyak orang yang bilang jika irisan daging sapi di Bakso Akiaw ini sangat empuk dan mudah untuk di santap. Mungkin itu yang membuat pelanggan pengen balik lagi dan menikmati seporsi Bakso Akiaw.

Buat teman-teman yang penasaran ingin mencoba lezatnya Bakso Akiaw, teman-teman bisa datang ke salah satu warungnya yakni di Mall Kelapa Gading 3, Lantai 3, Eat & Eat, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta, Jalan Muara Karang Utara Blok E7 No. 37, Muara Karang, Jakarta dan Jalan Mangga Besar Raya, Mangga Besar, Jakarta.

  1. Rumah Makan Doyan Makan

Rumah Makan Doyan Makan

Tempat makan bakso paling enak di Jakarta yang berikutnya adalah Rumah Makan Doyan Makan yang pastinya merupakan salah satu tempat kuliner populer di Jakarta. Rumah Makan Doyan Makan menjadikan bakso yang sangat berbeda dari tempat makan bakso yang biasanya.

Jadi Rumah Makan Doyan Makan ini di dalamnya terdapat menu di mana bakso di sajikan bersama dengan kelapa muda lho teman-teman. Bahkan menggunakan mangkuk dari batok kelapa muda yang di dalamnya masih ada daging kelapa muda lho, unik bukan?

Selain itu juga terdapat campuran sayuran dan mie telur juga lho dalam satu wadah bakso tadi. Buat yang penasaran pengen mencoba betapa lezatnya menu Rumah Makan Doyan Makan ini teman-teman bisa datang ke Ruko Pasar 8, Blok RH No. 2, Jalan Alam Utama, Serpong Utara, Tangerang.

  1. Bakso Jawir

Bakso Jawir

Tempat makan bakso paling enak di Jakarta yang berikutnya wajib untuk masuk dalam list Halomuda.com adalah Bakso Jawir yang juga terkenal teman-teman. Jadi Bakso Jawir terkenal dengan bakso jumbo yang pastinya akan membuat perut teman-teman kekenyangan karena ukurannya yang super gede.

Anehnya Bakso Jawir tidak akan membuat teman-teman eneg walaupun ukurannya sangat besar. Buat para pencinta pedas, Bakso Jawir punya sambal dengan cita rasa pedasnya yang nampol abis. Di Bakso Jawir juga menyediakan Es Teler yang cocok banget buat mendinginkan rasa pedas di mulut setelah menikmati sensasi sambal di Bakso Jawir.

Buat teman-teman yang tertarik untuk datang ke tempat makan bakso paling enak di Jakarta ini ada 3 tempat nih sekarang Bakso Jawir yakni di Jalan anjung Duren Raya No. 96, Tanjung Duren, Jakarta, Jalan Kemang Selatan Raya No. 150B, Kemang, Jakarta dan Jalan Pesanggrahan No. 12B, Puri Indah, Jakarta.

  1. Warung Bakso Menot Wonogiri

Warung Bakso Menot Wonogiri

Advertisement

Tempat makan bakso paling enak di Jakarta yang selanjutnya menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah tempat kuliner di Jakarta yang terkenal dengan nama Warung Bakso Menot Wonogiri. Tempat ini banyak di rekomendasikan oleh beberapa orang yang sudah mampir lho.

Menu andalan dari Warung Bakso Menot Wonogiri ini adalah Bakso Komplit Tusuk Iga yang pastinya menggugah selera teman-teman. Satu porsinya hanya di banderol dengan harga Rp. 15.000 saja itu di dalamnya sudah di campur dengan tauge, mie dan kuah beraroma daging sapi yang sedap banget.

Nah, setelah makan yang panas-panas, di tempat ini juga di sediakan beberapa menu pendinginnya seperti misalkan Es Jeruk, Es Podeng dan beberapa jenis es lainnya. Buat teman-teman yang tertarik berkunjung ke Warung Bakso Menot Wonogiri ini datang ke Jalan Kapten Tendean No. 41, Jakarta Selatan.

  1. Nikki Bakso Daging Sapi

Nikki Bakso Daging Sapi

Nikki Bakso Daging Sapi juga merupakan salah satu tempat makan bakso paling enak di Jakarta lho teman-teman. Mungkin di antara teman-teman yang baca artikel ini sudah pernah datang ke Nikki Bakso Daging Sapi mungkin? Buat yang belum nih simak sedikit ulasannya siapa tahu berminat untuk datang ke tempat kuliner ini.

Memang sih tempatnya cukup sederhana, akan tetapi nama besar Nikki Bakso Daging Sapi ini sudah jadi rahasia umum. Menu yang di hadirkan di Nikki Bakso Daging Sapi juga beragam seperti misalkan saja Bakso Urat, Bakso Telur Puyuh, Bakso Halus, Bakso Goreng, Mie Ayam dan masih banyak lagi lainnya.

Secara tekstur, baksonya sangat halus dan sedikit ada rasa ladanya. Andalan ada pada Bakso Uratnya yang pastinya bikin pelanggan balik lagi ke Nikki Bakso Daging Sapi. Buat teman-teman yang pengen datang langsung aja ke Jalan KH. Abdullah Syafei No.11, Manggarai Selatan, Tebet, RT.4/RW.1, Manggarai Sel., Tebet, Kota Jakarta Selatan.

  1. Bakso Tenis Pak Kribo

Bakso Tenis Pak Kribo

Tempat makan bakso paling enak di Jakarta yang selanjutnya akan kita bahas di poin ini adalah sebuah tempat kuliner khusus bakso yakni Bakso Tenis Pak Kribo yang pastinya nama dari Bakso Tenis Pak Kribo ini sudah di dengar banyak orang khususnya kawasan Jakarta.

Jadi tempat makan bernama Bakso Tenis Pak Kribo ini menyajikan menu Mie Ayam Bakso yang pastinya mengenyangkan. Perpaduan antara Mie Ayam yang di padukan dengan Bakso akan memanjakan perut teman-teman, nantinya di atasnya akan di berikan juga daun bawang, pangsit goreng dan juga ayam cincang.

Untuk harga yang di patok dari menu Bakso Tenis Pak Kribo ini mulai Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 23.000 saja. Buat yang penasaran bagaimana rasa menu makanan dari Bakso Tenis Pak Kribo ini langsung saja datang ke Jalan Merpati No.16, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

  1. Bakso Kelapa Bu Gendut

Bakso Kelapa Bu Gendut

Tempat makan bakso paling enak di Jakarta yang selanjutnya merupakan tempat kuliner bakso yang sudah terkenal lho teman-teman di Jakarta. Bahkan cara penyajiannya juga cukup unik teman-teman yakni di sajikan dengan mangkuk kelapa yang pastinya lagi hits saat ini.

Advertisement

Unik banget bukan cara penyajiannya? Di dalam mangkuk kelapa tersebut teman-teman sudah dapat 8 butir bakso, mie, kerupuk kulit dan kuah yang sangat gurih. Nantinya teman-teman juga akan dapat 1 gelas air teh lho teman-teman, untuk mendapatkan semua itu teman-teman harus membayar Rp. 50.000 saja.

Mungkin teman-teman akan mendapatkan pengalaman tersendiri setelah menyantap Bakso Kelapa Bu Gendut ini. Buat teman-teman yang pengen mencoba sensasi makan di Bakso Kelapa Bu Gendut ini teman-teman bisa datang ke St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground, Food Garden.

Advertisement
  1. Bakso Gallant 999

Bakso Gallant 999

Tempat makan bakso paling enak di Jakarta yang tidak kalah lezat dari tempat makan bakso lainnya adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Bakso Gallant 999. Hal yang menjadi andalan dari Bakso Gallant 999 ini aroma dan rasa daging sapi yang pas banget di mulut.

Secara tekstur Bakso Gallant 999 ini mempunyai kualitas bakso yang bagus, saat di gigit teksturnya empuk dan ada sensasi kenyil-kenyil pada saat kita menemukan uratnya. Kuah yang di masak bersama dengan kaldu daging sapi menjadi andalan sumber sedapnya sajian menu Bakso Gallant 999 ini.

Harganya juga cukup terjangkau kok teman-teman, jadi buat teman-teman yang pengen mencoba betapa lezatnya sajian di Bakso Gallant 999 ini teman-teman bisa langsung datang ke warungnya yang berada di Jalan Sunter Hijau Raya, RT.7/RW.10, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara.

  1. Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Tempat makan bakso paling enak di Jakarta yang berikutnya wajib banget buat kita review di Halomuda.com adalah tempat makan bakso yang terkenal dengan nama Bakso Rusuk Samanhudi.

Sesuai dengan nama dari tempat ini, menu andalan yang di dambakan banyak orang adalah bakso rusuk yang empuk banget teman-teman.

Jadi saking empuknya sampai-sampai dagingnya itu mudah lepas lho dari tulangnya, tidak hanya menu andalannya aja yang rekomended, tapi bakso kecilnya juga mantap banget.

Buat teman-teman yang kelaparan di kala malam hari, tentang aja deh teman-teman, jadi Bakso Rusuk Samanhudi ini buka 24 jam lho.

Buat teman-teman yang pengen merapat, langsung aja ke Jalan Samanhudi No.18 D, RT.1/RW.8, Pasar Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

  1. Bakso Haji Diran

Bakso Haji Diran

Bakso yang berikutnya akan kita bahas dan menjadi tujuan berikutnya pencinta bakso warga Jakarta adalah tempat yang bernama Bakso Haji Diran.

Memang belum cukup terkenal nih tempatnya, akan tetapi saat teman-teman mencoba mencicipi lezatnya Bakso Haji Diran ini bakal kasih jempol deh.

Hal menarik yang bisa teman-teman dapatkan di sini adalah kuah baksonya yang gurih, kemudian tahunya juga lembut banget teman-teman.

Bakso urat dengan ukuran besar di sini juga tersedia, meski secara tekstur agak sedikit keras, akan tetapi untuk urusan rasa enak banget lho.

Buat teman-teman yang pengen ke Bakso Haji Diran, bisa datang ke Jalan Makaliwe, Grogol.

  1. Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso lezat yang ada di Jakarta berikutnya adalah Bakso Lapangan Tembak Senayan yang bisa di katakan sebagai salah satu tempat makan bakso yang legendaris.

Kenapa sih kok bisa di sebut bakso yang legendaris? Jadi ternyata hal ini di karenakan Bakso Lapangan Tembak Senayan sudah ada sejak tahun 1972 yang lalu.

Yang membedakan antara bakso di Bakso Lapangan Tembak Senayan ini dengan bakso yang di jual di tempat lain adalah bakso di tempat ini cenderung lebih agak lembek.

Advertisement

Yang enak itu adalah bakso gorengnya, jadi bakso gorengnya di Bakso Lapangan Tembak Senayan ini rekomended banget.

Teman-teman penasaran? Langsung aja merapat ke Jalan Jend. Sudirman Kav. 52 – 53, Cipete Utara, Kebayoran Baru, RT.5/RW.1, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

  1. Bakso Kumis Blok S

Bakso Kumis Blok S

Yang berikutnya akan menjadi ulasan kita di bahasan tentang bakso paling enak di Jakarta ini adalah Bakso Kumis Blok S yang mantap banget.

Jadi Bakso Kumis Blok S ini sudah ada sejak tahun 1970 yang lalu, makanya Bakso Kumis Blok S ini layak banget di sebut sebagai bakso legendaris di Jakarta.

Jadi sistem beli bakso di Bakso Kumis Blok S ini mirip dengan saat kita beli bakso di kampung-kampung, kita ambil isi baksonya kemudian nanti untuk kuahnya, penjualnya yang akan menuangkannya.

Ambil isi sesuai dengan kebutuhan, nanti akan di total perisi atau peritemnya. Rasa dari Bakso Kumis Blok S ini juga enak banget teman-teman.

Buat teman-teman yang pengen mencoba mencicipi Bakso Kumis Blok S bisa datang ke Dapur Raya 2 Pasar Raya Blok M Lt LG Jalan Iskandarsyah 2, Jakarta Selatan, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

Advertisement
  1. Bakso Titoti

Bakso Titoti 2

Berikutnya yang akan kita bahas di Halomuda.com adalah Bakso Titoti yang juga sepertinya wajib banget buat masuk dalam list bakso paling enak di Jakarta.

Buat teman-teman yang suka makan bakso dan juga suka dengan kikil, berita bagus buat kalian, pasalnya di sini bisa request bakso dengan tambahan kikil.

Harganya juga bisa di bilang sangat murah untuk isi lengkap yang di sediakan Bakso Titoti ini, yakni dengan Rp. 25.000 saja teman-teman sudah dapat bakso urat, bakso telur dan kikil.

Buat teman-teman yang pengen mencoba lezatnya bakso di Bakso Titoti ini bisa datang ke Jalan Raya Pasar Minggu No. 1, RT.13/RW.5, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga :


Advertisement

Tags: #bakso di jakarta jumbo #bakso di jakarta paling enak #bakso di jakarta paling lezat #bakso di jakarta paling murah #bakso di jakarta paling nikmat #bakso di jakarta paling populer #bakso di jakarta paling terkenal #bakso paling enak di jakarta

Youtube Halomuda.com, Bantu Subscribe Di Sini -> FAKTA YT


7 Tempat Makan Enak di Tangerang Yang Rekomended
7 Tempat Makan Enak di Tangerang Yang Rekomended
Sebagai kota penunjang ibu kota Jakarta, Tangerang
35 Tempat Wisata Kuliner Solo Paling Enak dan Populer Banget
35 Tempat Wisata Kuliner Solo Paling Enak dan Populer Banget
Kuliner Solo – Memang benar adanya jika
25 Tempat Wisata Kuliner Depok Paling Favorit
25 Tempat Wisata Kuliner Depok Paling Favorit
Kuliner Depok – Tempat wisata kuliner di
39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
Kuliner Jakarta – Memang bisnis di bidang
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
Kuliner Malang – Saat anda berlibur di
50 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
50 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Kuliner Surabaya – Salah satu Kota besar
6 Tempat Wisata Kuliner Situbondo Paling Enak dan Populer
6 Tempat Wisata Kuliner Situbondo Paling Enak dan Populer
Kuliner Situbondo – Hallo sahabat, kali ini

Tinggalkan pesan "17 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jakarta, Bikin Nagih"


Top