10 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jogja, Mantap Banget

Sabtu, Januari 6th, 2018 - Kuliner
Kenalin Nih Teman-teman!!!
Artis Cantik dan Seksi Adik Baby Margaretha
FOTO TERBARU CHANT FELICIA 2018
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Halomuda.com

Bakso Paling Enak di Jogja – Hal teman-teman ketemu lagi dengan salah satu website kesukaan kita yakni Halomuda.com yang akan selalu memberikan informasi menarik untuk para pembaca setia Halomuda.com yang semoga saja artikel kami bermanfaat untuk teman-teman.

Halomuda.com di penuhi dengan artikel tentang artis, film, makanan, kuliner, wisata dan lain sebagainya. Nah, pada kesempatan kali ini Halomuda.com akan mengajak teman-teman untuk membahas tentang bakso paling enak di Jogja, rasanya artikel ini khusus untuk pencinta kuliner bakso ya?

Jadi ternyata di Jogja banyak sekali warung bakso yang enak lho teman-teman. Halomuda.com akan merekomendasikan beberapa tempat makan bakso paling enak di Jogja, lezat dan terkenal khusus untuk para pencinta pentol bakso di kawasan Jogja atau yang kebetulan akan ke Jogja.

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jogja

  1. Bakso Tengkleng Mas Bambang

Bakso Tengkleng Mas Bambang

Bakso paling enak di Jogja yang satu ini terkenal dengan nama Bakso Tengkleng Mas Bambang yang pastinya merupakan salah satu tempat makan bakso yang terkenal di Jogja. Jadi Bakso Tengkleng Mas Bambang ini menyajikan bakso yang di campur dengan tengkleng sapi lho.

Untuk harga juga relatif murah dengan isian tengkleng sapinya yakni sekitar Rp. 20.000 saja teman-teman. Rasa sapi yang ada di Bakso Tengkleng Mas Bambang ini sangat terasa teman-teman, terlebih lagi kuah kaldu sapinya mempunyai rasa yang khas banget.

Secara tekstur bakso di tempat ini banyak orang yang mengatakan sangat empuk. Setelah makan bakso yang pastinya panas, teman-teman bisa mendinginkannya dengan menikmati es teler yang isinya mutiara, nangka, durian, alpukat, jelly dan lainnya.

Buat teman-teman yang berminat untuk datang ke Bakso Tengkleng Mas Bambang ini, teman-teman bisa datang ke Jalan Monjali No.80, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Jogja.

  1. Bakso Kuning Gading

Bakso Kuning Gading

Bakso paling enak di Jogja yang berikutnya akan kita bahas di Halomuda.com adalah sebuah tempat makan yang terkenal dengan nama Bakso Kuning Gading. Ciri khas dari Bakso Kuning Gading ini bakso di sajikan dengna mangkuk putih yang lebar dan bergambar ayam jago.

Advertisement

Memang sengaja di pilih mangkuk tersebut agar semua konsumen yang menikmati Bakso Kuning Gading ini terpuaskan. Di balik kesuksesan dari Bakso Kuning Gading ini adalah Pak Abidin yang merupakan pemilik dari Bakso Kuning Gading ini.

Satu porsi yang berisi 3 bakso daging sapi, mie, suwiran daging ayam, babat dan bakso goreng di banderol dengan harga yakni Rp. 18.000 saja. Buat teman-teman yang berminat untuk mencicipi sajian Bakso Kuning Gading ini teman-teman bisa datang ke Jalan Magelang No.71, Sendangadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Jogja.

  1. Bakso Paru Pak Kintel

Bakso Paru Pak Kintel

Bakso paling enak di Jogja dan lezat yang selanjutnya adalah sebuah tempat makan yang populer dengan nama Bakso Paru Pak Kintel. Jadi buat teman-teman yang pengen mencoba salah satu bakso legendaris di Jogja, teman-teman bisa mencoba Bakso Paru Pak Kintel.

Kenapa legendaris? Hal ini di karenakan Bakso Paru Pak Kintel ini sudah ada sejak awal tahun 80an lho teman-teman. Jadi lewat tangan Pak Trisno Wiyadi Bakso Paru Pak Kintel menjadi besar sampai saat ini. Ciri mencolok dari Bakso Paru Pak Kintel ini di dalam baksonya terdapat potongan paru sapi.

Kuah yang gurih dan tekstur bakso yang lembut menjadi hal yang menarik bagi para pembeli. Satu porsi bakso di banderol dengan harga Rp. 9.000. Selain bakso, ternyata di Bakso Paru Pak Kintel ini terdapat menu lain seperti es campur yang di banderol dengan harga Rp. 3.500 dan mie ayam yang di banderol dengan harga Rp. 8.000.

Bakso Paru Pak Kintel kini telah mempunyai 2 tempat lho yakni yang pertama di Jalan Jend. Sudirman No.57, Terban, Gondokusuman, Jogja dan di Jalan Janti, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Jogja.

  1. Bakso Bethesda 74

Bakso Bethesda 74

Bakso paling enak di Jogja yang berikutnya tidak kalah lezat dari sajian bakso di tempat lain lho teman-teman. Bakso Bethesda 74 adalah tempat makan bakso yang kita maksud dan merupakan sebuah bisnis kuliner yang di bangun oleh Pak Maryono Mardisiswanto.

Advertisement

Wah ternyata Bakso Bethesda 74 ini wajib kita sebut sebagai salah satu bakso legendaris di Jogja ya teman-teman? Hal ini di karenakan Bakso Bethesda 74 ini telah di bangun sejak tahun 1960-an lho teman-teman. Sampai saat ini masih bertahan, jadi sudah dapat di pastikan ada hal yang menarik dengan Bakso Bethesda 74 ini.

Rasa yang lezat menjadi andalan dari Bakso Bethesda 74 ini, menu yang di favoritkan banyak orang adalah Tahu Bakso dan Bakso Kriuk yang pastinya bikin lidah teman-teman keenakan. Untuk harga dari sajian Bakso Bethesda 74 ini mulai Rp. 16.000.

Untuk jam buka dari Bakso Bethesda 74 ini yakni jam 10 siang sampai 10 malam, tolong di catat ya teman-teman? Teman-teman langsung aja ke Jalan Gondosuli No.5, Baciro, Gondokusuman, Baciro, Gondokusuman, Jogja atau ke cabang lainnya di Jalan Jagalan – Beji No.41, Purwokinanti, Pakualaman, Jogja.

  1. Bakso Klenger Ratusari

Bakso Klenger Ratusari

Bakso paling enak di Jogja, lezat dan terkenal yang berikutnya adalah sebuah tempat makan bakso yang namanya saja bikin penasaran yakni Bakso Klenger Ratusari. Buat teman-teman yang suka makan bakso berukuran besar bisa langsung datang ke Bakso Klenger Ratusari ini ya?

Jadi Bakso Klenger Ratusari ini menyajikan berbagai bakso dengan ukuran raksasa dan jumbo lho teman-teman. Nggak tanggung-tanggung salah satu ukurannya ada yang mencapai berat 1 KG lho. Untuk bakso segede itu di hargai Rp. 75.000 saja.

Untuk bakso lainnya harga di mulai Rp. 15.000 sudah bisa menikmati Bakso Klenger Ratusari. Puas-puasin deh makan bakso di Bakso Klenger Ratusari ini yang pastinya bertekstur lembut. Ada juga sajian bakso telur yang mungkin menarik untuk teman-teman di Bakso Klenger Ratusari ini.

Buat teman-teman yang pengen menikmati sajian menu bakso raksasa dan jumbo di Bakso Klenger Ratusari ini langsung saja ke Jalan Wahid Hasyim No.296, Nologaten, Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Jogja.

  1. Bakso Lombok Uleg Pak Di

Bakso Lombok Uleg Pak Di

Bakso paling enak di Jogja dan nikmat yang berikutnya wajib untuk masuk dalam list Halomuda.com adalah sebuah tempat makan yang terkenal dengan nama Bakso Lombok Uleg Pak Di. Jadi Bakso Lombok Uleg Pak Di ini cocok banget buat teman-teman yang suka makan pedas.

Untuk harga juga cukup terjangkau kok teman-teman, mulai dari Rp. 11.000 saja teman-teman sudah bisa mencoba pedasnya Bakso Lombok Uleg Pak Di ini. Unik banget untuk Bakso Lombok Uleg Pak Di ini, kalau biasanya menu bakso itu juga di campur mie, di Bakso Lombok Uleg Pak Di ini nggak pakai teman-teman.

Pelengkap lain dari Bakso Lombok Uleg Pak Di ini adalah tahu dan ketupat. Cara penyajiannya juga cukup unik yakni Bakso, Tahu dan Ketupat di campur dalam satu wadah kemudian di campurkan dengan cabai uleg, setelah itu baru di siram dengan kuah yang panas dengan rasa yang gurih.

Buat teman-teman yang tidak terlalu suka pedas, teman-teman bisa bilang ke penjualnya berapa cabai yang di pakai. Buat teman-teman yang tertarik datang ke Bakso Lombok Uleg Pak Di ini, silahkan ke Jalan Bantul No.64, Gedongkiwo, Mantrijeron, Jogja.

  1. Bakso Pak Jam

Bakso Pak Jam

Tempat makan bakso paling enak di Jogja yang berikutnya menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah tempat makan khusus untuk pencinta bakso yang populer dengan nama Bakso Pak Jam. Tempat kuliner yang satu ini termasuk warung yang tidak pernah sepi dari pembeli.

Dalam satu porsi Bakso Pak Jam ini terdapat bakso goreng, bakso khas Bakso Pak Jam, potongan tahu, mie kuning dan pastinya kuah gurih yang masih panas. Untuk harga juga termasuk terjangkau kok teman-teman, hanya dengan Rp. 11.000 saja teman-teman sudah bisa menikmati Bakso Pak Jam.

Hal yang menarik di Bakso Pak Jam ini adalah sambal yang khas banget buatan Bakso Pak Jam dan kuah bening yang cenderung dengan rasa gurih sedap. Buat teman-teman yang tertarik untuk makan di tempat ini datang ke Ironayan RT. 03, Baturetno, Banguntapan, Baturetno, Banguntapan, Bantul, DIY.

  1. Bakso dan Mie Ayam Idolaku

Bakso dan Mie Ayam Idolaku

Tempat makan bakso paling enak di Jogja yang selanjutnya akan menjadi fokus kita di situs kuliner yang satu ini adalah Bakso dan Mie Ayam Idolaku yang pastinya sesuai dengan namanya, tempat makan bakso di Jogja yang satu ini di idolakan banyak pencinta bakso lho teman-teman.

Nama lain yang lebih populer dari tempat ini adalah Bakso Idola. Untuk harga dari satu porsi Bakso dan Mie Ayam Idolaku ini cukup murah yakni Rp. 12.000 saja teman-teman sudah mendapatkan 5 butir bakso campuran dari bakso urat dan bakso halus, tidak hanya itu saja ada juga seledri, bawang goreng, sawi hijau dan kuah panas.

Akan tetapi ada juga menu lain yang di hargai Rp. 18.000 saja yakni Bakso Rusuk. Buat teman-teman yang belum pernah coba Bakso Rusuk, bisa nih mencicipi di Bakso dan Mie Ayam Idolaku yang berada di Jalan Taman Siswa No.138, Wirogunan, Mergangsan, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Advertisement
  1. Bakso Ito Yogyakarta

Bakso Ito Yogyakarta

Tempat makan bakso paling enak di Jogja yang selanjutnya menjadi bahasan kita di poin ini adalah Bakso Ito Yogyakarta yang merupakan salah satu tempat makan favorit banyak orang saat makan bakso. Secara tempat memang sengaja di buat sedikit privasi karena di tutupi dengan kaca teman-teman.

Akan tetapi sekedar info saja nih teman-teman, menu yang ada di Bakso Ito Yogyakarta ini ada bakso dengan bahan utama daging babi teman-teman, jadi buat yang tidak makan daging babi bisa menjadi pertimbangan. Secara rasa sajian Bakso Ito Yogyakarta ini enak dan gurih.

Andalan lain dari Bakso Ito Yogyakarta ini adalah tahu bakso dan bakso goreng yang krispy di luar dan terasa cukup lembut di dalam. Teman-teman yang berminat bisa datang ke Jalan Mataram No.59, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta.

  1. Bakso Arema

Bakso Arema

Seperti yang kita tahu Arema merupakan salah satu ikon kota Malang yakni nama sebuah tim sepakbola asal Malang. Jadi nama Arema di jadikan sebuah tempat makan bakso paling enak di Jogja dengan nama Bakso Arema yang pastinya menyajikan menu bakso Malang yang istimewa.

Bisa di bilang Bakso Arema ini mempunyai tempat yang cukup sederhana, hal ini di karenakan Bakso Arema berada di pinggir jalan tanpa tenda teman-teman. Akan tetapi hal yang membuat Bakso Arema ini menjadi banyak penggemarnya karena rasanya yang enak dan lezat.

Banyak orang yang mengatakan satu hal yang menonjol dari Bakso Arema ini adalah sajian Bakso Gorengnya yang enak dan Bakso Uratnya yang luar biasa. Buat teman-teman yang tertarik untuk mencoba lezatnya Bakso Arema, teman-teman bisa datang ke Jalan Teuku Cik Di Tiro No.6, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Baca Juga :




10 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jogja, Mantap Banget | Halomuda | 4.5
Tags: , , , , ,
Halomuda.com adalah sebuah media online yang membahas tentang destinasi tempat wisata, referensi tempat wisata kuliner, makanan khas di dunia, minuman khas, review tempat makan paling enak dan resep masakan yang ada di seluruh dunia.

Jadi bagi anda yang tertarik dengan bahasan yang ada di website halomuda.com ini, dapatkan informasinya hanya di halomuda.com.