13 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan

Di Kuliner

Bakso Paling Enak di Bandung – Teman-teman mau ke Bandung? Nah saat teman-teman berada di Bandung, jangan lupa untuk menikmati beberapa referensi tempat makan bakso paling enak di Bandung versi Halomuda.com ini ya teman-teman?

Advertisement

Ternyata ada beberapa warung bakso di Bandung yang enak banget teman-teman, beberapa di antaranya mungkin sudah teman-teman ketahui karena juga warung-warung tersebut sudah punya nama.

Oke deh langsung saja ke pembahasannya yakni tentang beberapa rekomendasi tempat makan bakso paling enak di Bandung yang cocok banget buat teman-teman yang demen banget sama bakso.

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan

  1. Bakso Barbel Agung Hercules

Bakso Barbel Agung Hercules

Pastinya buat teman-teman yang ada di kawasan Bandung yang suka bakso, nggak asing lagi dengan sebuah warung bakso yang bernama Bakso Barbel Agung Hercule ini ya?

Bakso Barbel Agung Hercule merupakan bakso yang pemiliknya adalah salah satu artis terkenal di Indonesia yang identik dengan barbel yakni Agung Hercules.

Nantinya teman-teman bisa memesan bakso yang bentuknya seperti barbel, dan pada bagian mangkuknya juga mirip barbel lho teman-teman, pokoknya semuanya serba barbel.

Buat teman-teman yang pengen ke warungnya kak Agung Hercules bisa datang ke lokasinya yang berada di Ruko Puridago Kav 22.No. 342 – Bandung.

  1. Baso Avon

Baso Avon

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya adalah sebuah warung yang terkenal dengan nama Baso Avon lho teman-teman.

Advertisement

Bahkan banyak lho pejabat yang makan bakso di tempat ini, hal ini membuktikan jika banyak rekomendasi makan bakso yang tertuju ke tempat ini ya?

Jadi di Baso Avon ini teman-teman bisa menikmati mie yamin yang enak banget, kemudian untuk bakso daging sapinya itu juga mantap teman-teman.

Buat teman-teman yang penasaran pengen ke Baso Avon ini bisa datang ke Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 29 A, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Biasanya tempat makan bakso yang satu ini di buka mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 9 malam.

Advertisement
  1. Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita adalah warung yang terkenal dengan nama Bakso Boedjangan.

Advertisement

Ternyata nih teman-teman, Bakso Boedjangan ini merupakan warung bakso yang hits dan kekinian saat ini di Bandung lho, lihat aja namanya aja udah kece gitu.

Hal yang menarik untuk kita coba di Bakso Boedjangan ini adalah bakso goreng telur asin, ada juga yang menarik nasi di tambah dengan bakso, gimana tuh rasanya?

Teman-teman bisa datang ke Bakso Boedjangan ini mulai jam 9 pagi sampai dengan jam 11 malam.

Untuk lokasi dari Bakso Boedjangan ini berada di Jalan Dipatiukur No.1, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Malang Enggal

Bakso Malang Enggal

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya akan menjadi ulasan kita sejenak di Halomuda.com adalah Bakso Malang Enggal.

Yang membuat banyak orang tertarik dengan Bakso Malang Enggal ini adalah dagingnya berasa banget dan untuk varian baksonya juga banyak.

Jadi teman-teman bisa pilih varian bakso mana saja yang ada di Bakso Malang Enggal ini yang menarik untuk teman-teman ya?

Yang cukup sering di pesan oleh banyak orang adalah bakso uratnya yang enak banget dan siomay goreng. Biasanya di buka mulai jam 9 pagi sampai dengan jam 10 malam.

Untuk teman-teman yang penasaran dan pengen coba enaknya Bakso Malang Enggal ini, bisa datang ke Jalan Burangrang No.12, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Mantep Solo

Bakso Mantep Solo

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di situs kuliner tercinta kita ini adalah Bakso Mantep Solo.

Berada di belakang BIP, sepertinya Bakso Mantep Solo ini mempunyai daya tarik tersendiri buat para penggemar bakso di Bandung nih teman-teman.

Rasa kuah kaldu yang gurih banget dengan bakso yang enak, membuat banyak orang serasa pengen lagi dan lagi untuk datang ke tempat ini.

Advertisement

Hal menarik yang akan menjadi pengalaman menarik buat teman-teman adalah saat makan Bakso Mantep Solo ini, teman-teman akan merasakan sensasi kriuk-kriuk, pasalnya Bakso Mantep Solo di campur dengan kacang pilus.

Buat teman-teman yang pengen menikmati baksonya bisa datang ke Jalan Sumatera (belakangnya Bandung Indah Plaza atau BIP) Bandung.

  1. Mie Bakso Akung

Mie Bakso Akung

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di halomuda.com adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Mie Bakso Akung.

Campuran antara mie dan bakso yang ada di Mie Bakso Akung ini benar-benar memanjakan lidah lho teman-teman, pokoknya rasanya mantap banget.

Nantinya saat teman-teman pesan seporsi Mie Bakso Akung ini teman-teman akan mendapatkan Mie Bakso Akung yang porsinya cukup besar teman-teman.

Pas banget buat teman-teman yang lagi laper, akan tetapi teman-teman harus rela antri untuk dapat menikmati lezatnya Mie Bakso Akung ini.

Biasanya Mie Bakso Akung ini di buka mulai jam 10 pagi sampai jam setengah 8 malam.

Nah untuk lokasi dari Mie Bakso Akung ini ada di Jalan Lodaya No. 123, Lingkar Selatan, Lengkong, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Cuanki Serayu

Bakso Cuanki Serayu

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah Bakso Cuanki Serayu.

Jadi Bakso Cuanki Serayu ini merupakan salah satu tempat warung populer lho di Bandung. Masyarakat Bandung pastinya akan sangat mengenal dengan makanan yang bernama Cuanki ini.

Jadi Cuanki adalah makanan yang berbahan dasar ikan yang di campur dengan daging sapi, di bentuk seperti cilok yang enak banget.

Saat penyajiannya di Bakso Cuanki Serayu ini, cuanki di campur dengan siomay, batagor, tahu goreng, tahu putih dan lainnya.

Biasanya Bakso Cuanki Serayu ini di buka mulai jam 11 siang sampai dengan jam 7 malam.

Buat teman-teman yang pengen merapat, bisa datang ke Jalan Serayu No.2, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Beranak Cimahi

Bakso Beranak Cimahi

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah Bakso Beranak Cimahi.

Warung bakso yang satu ini merupakan salah satu tempat makan yang populer teman-teman, karena kuahnya yang sangat gurih dan dagingnya yang empuk banget.

Dalam satu porsi dari Bakso Beranak Cimahi ini teman-teman akan mendapatkan 1 buah bakso dengan ukuran besar yang di dalamnya terdapat telur dan juga 6 buah bakso kecil, bihun dan pastinya siraman kuah gurih.

Harganya saat artikel ini di tulis, untuk satu porsi di Bakso Beranak Cimahi ini yakni Rp. 20.000 saja teman-teman.

Buat teman-teman yang pengen ke sini bisa ke Jalan Raya Cipamokolan No.21, Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Beranak Dalam Sumur

Bakso Beranak Dalam Sumur

Nama dari warung bakso paling enak di Bandung yang satu ini sangat unik ya teman-teman? Tidak hanya bermodal nama unik saja, akan tetapi Bakso Beranak Dalam Sumur ini enak banget.

Jadi sebenarnya Bakso Beranak Dalam Sumur ini adalah bakso berbentuk mangkok yang di dalamnya berisi bakso kecil dan isi lainnya.

Jadi seperti mangkok dalam mangkok nih teman-teman, teman-teman bisa minta tambahan telor atau bisa juga ceker ayam teman-teman.

Harga dari satu porsi Bakso Beranak Dalam Sumur ini cukup mahal teman-teman, akan tetapi 1 porsi saja bisa di makan untuk beberapa orang.

Biasanya Bakso Beranak Dalam Sumur ini di buka mulai jam 9 siang sampai dengan jam 10 malam teman-teman.

Untuk lokasinya sendiri teman-teman bisa datang ke Jalan Raya Cipamokolan No.21, Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Semar

Bakso Semar

Oke untuk warung bakso yang akan kita bahas selanjutnya adalah Bakso Semar yang cocok banget buat teman-teman yang suka makan bakso rusuk.

Jadi menu andalan dari Bakso Semar ini adalah bakso rusuk yang nantinya akan di tambahkan juga irisan daging yang di padukan juga dengan kuah lezat.

Advertisement

Ada juga menu lain yakni bakso urat yang juga termasuk salah satu menu favorit di Bakso Semar ini teman-teman.

Harganya juga bersaing dengan tempat lainnya, biasanya Bakso Semar di buka 24 jam lho teman-teman, cocok banget buat yang lagi lapar di pagi hari.

Buat teman-teman yang pengen menikmati menunya, bisa datang ke Jalan Cihampelas No.68, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Arief

Bakso Arief

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya akan menjadi bahasan kita adalah Bakso Arief yang menyajikan banyak sekali varian bakso.

Jadi Bakso Arief ini merupakan warung bakso yang sederhana, akan tetapi Bakso Arief mempunyai banyak pelanggan setia karena kualitas rasa yang di sajikan.

Beberapa menu bakso yang ada di tempat ini seperti bakso polos, bakso urat, bakso jamur, bakso rica, bakso goreng keju dan jenis bakso lainnya.

Untuk harga yang di tawarkan pun cukup murah, yakni mulai dari Rp. 12.000 saja sudah bisa menikmati menu yang ada di Bakso Arief ini.

Buat yang pengen ke sini, bisa datang ke Jalan Imam Bonjol, Sisir, Kec. Batu, Malang, Jawa Timur.

  1. Baso Rudal Anggrek

Baso Rudal Anggrek

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya adalah Baso Rudal Anggrek, namanya unik ya teman-teman?

Jadi Baso Rudal Anggrek ini bisa kita masukkan dalam kategori warung bakso legendaris di bandung, pasalnya sudah sejak tahun 1992 warung bakso ini beroperasi.

Dengan melihat jam terbangnya, tentu teman-teman nggak perlu kwatir untuk urusan rasa dan kualitasnya.

Bakso yang ada dalam Baso Rudal Anggrek ini berisi daging dan juga cincangan urat sapi, di sajikan dengan bentuk yang sedang sampai ukuran raksasa.

Nah, untuk masalah harga, mulai dari Rp. 10.000 saja teman-teman sudah bisa mendapatkan satu porsi Baso Rudal Anggrek.

Di buka mulai jam 11 siang sampai 6 sore, tempat ini berlokasi di Jalan Anggrek No.69, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Ceker Braga

Bakso Ceker Braga

Advertisement

Oke tempat makan yang berikutnya akan kita kulik adalah Bakso Ceker Braga yang pastinya merupakan salah satu warung favorit pencinta ceker.

Jadi menu yang ada di Bakso Ceker Braga ini cukup banyak teman-teman, pastinya dengan datang ke sini teman-teman akan mendapatkan pilihan banyak menu.

Beberapa menu yang ada di Bakso Ceker Braga ini di antaranya adalah mie baso ceker, mie bakso tulang kikil babat, mie yamin bakso ceker dan masih banyak menu lainnya.

Harga yang di tawarkan juga cukup murah, semuanya di bawah Rp. 50.000 teman-teman jadi cukup terjangkau.

Buat teman-teman yang penasaran pengen coba, datang aja ke Jalan Suniaraja No.1, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga :


Advertisement

Tags: #bakso di bandung #bakso enak di bandung #bakso paling enak di bandung #tempat makan bakso paling enak di bandung #warung bakso paling enak di bandung

Youtube Halomuda.com, Bantu Subscribe Di Sini -> FAKTA YT


7 Tempat Makan Enak di Tangerang Yang Rekomended
7 Tempat Makan Enak di Tangerang Yang Rekomended
Sebagai kota penunjang ibu kota Jakarta, Tangerang
35 Tempat Wisata Kuliner Solo Paling Enak dan Populer Banget
35 Tempat Wisata Kuliner Solo Paling Enak dan Populer Banget
Kuliner Solo – Memang benar adanya jika
25 Tempat Wisata Kuliner Depok Paling Favorit
25 Tempat Wisata Kuliner Depok Paling Favorit
Kuliner Depok – Tempat wisata kuliner di
39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
Kuliner Jakarta – Memang bisnis di bidang
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
Kuliner Malang – Saat anda berlibur di
50 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
50 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Kuliner Surabaya – Salah satu Kota besar
6 Tempat Wisata Kuliner Situbondo Paling Enak dan Populer
6 Tempat Wisata Kuliner Situbondo Paling Enak dan Populer
Kuliner Situbondo – Hallo sahabat, kali ini

Tinggalkan pesan "13 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan"


Top