7 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan

Kamis, Maret 22nd, 2018 - Kuliner

Bakso Paling Enak di Bandung – Teman-teman mau ke Bandung? Nah saat teman-teman berada di Bandung, jangan lupa untuk menikmati beberapa referensi tempat makan bakso paling enak di Bandung versi Halomuda.com ini ya teman-teman?

Advertisement

Ternyata ada beberapa warung bakso di Bandung yang enak banget teman-teman, beberapa di antaranya mungkin sudah teman-teman ketahui karena juga warung-warung tersebut sudah punya nama.

Oke deh langsung saja ke pembahasannya yakni tentang beberapa rekomendasi tempat makan bakso paling enak di Bandung yang cocok banget buat teman-teman yang demen banget sama bakso.

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan

  1. Bakso Barbel Agung Hercules

Bakso Barbel Agung Hercules

Pastinya buat teman-teman yang ada di kawasan Bandung yang suka bakso, nggak asing lagi dengan sebuah warung bakso yang bernama Bakso Barbel Agung Hercule ini ya?

Bakso Barbel Agung Hercule merupakan bakso yang pemiliknya adalah salah satu artis terkenal di Indonesia yang identik dengan barbel yakni Agung Hercules.

Nantinya teman-teman bisa memesan bakso yang bentuknya seperti barbel, dan pada bagian mangkuknya juga mirip barbel lho teman-teman, pokoknya semuanya serba barbel.

Buat teman-teman yang pengen ke warungnya kak Agung Hercules bisa datang ke lokasinya yang berada di Ruko Puridago Kav 22.No. 342 – Bandung.

  1. Baso Avon

Baso Avon

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya adalah sebuah warung yang terkenal dengan nama Baso Avon lho teman-teman.

Advertisement

Bahkan banyak lho pejabat yang makan bakso di tempat ini, hal ini membuktikan jika banyak rekomendasi makan bakso yang tertuju ke tempat ini ya?

Jadi di Baso Avon ini teman-teman bisa menikmati mie yamin yang enak banget, kemudian untuk bakso daging sapinya itu juga mantap teman-teman.

Buat teman-teman yang penasaran pengen ke Baso Avon ini bisa datang ke Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 29 A, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Biasanya tempat makan bakso yang satu ini di buka mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 9 malam.

  1. Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita adalah warung yang terkenal dengan nama Bakso Boedjangan.

Ternyata nih teman-teman, Bakso Boedjangan ini merupakan warung bakso yang hits dan kekinian saat ini di Bandung lho, lihat aja namanya aja udah kece gitu.

Hal yang menarik untuk kita coba di Bakso Boedjangan ini adalah bakso goreng telur asin, ada juga yang menarik nasi di tambah dengan bakso, gimana tuh rasanya?

Teman-teman bisa datang ke Bakso Boedjangan ini mulai jam 9 pagi sampai dengan jam 11 malam.

Advertisement

Untuk lokasi dari Bakso Boedjangan ini berada di Jalan Dipatiukur No.1, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Malang Enggal

Bakso Malang Enggal

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya akan menjadi ulasan kita sejenak di Halomuda.com adalah Bakso Malang Enggal.

Yang membuat banyak orang tertarik dengan Bakso Malang Enggal ini adalah dagingnya berasa banget dan untuk varian baksonya juga banyak.

Jadi teman-teman bisa pilih varian bakso mana saja yang ada di Bakso Malang Enggal ini yang menarik untuk teman-teman ya?

Yang cukup sering di pesan oleh banyak orang adalah bakso uratnya yang enak banget dan siomay goreng. Biasanya di buka mulai jam 9 pagi sampai dengan jam 10 malam.

Untuk teman-teman yang penasaran dan pengen coba enaknya Bakso Malang Enggal ini, bisa datang ke Jalan Burangrang No.12, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Mantep Solo

Bakso Mantep Solo

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di situs kuliner tercinta kita ini adalah Bakso Mantep Solo.

Berada di belakang BIP, sepertinya Bakso Mantep Solo ini mempunyai daya tarik tersendiri buat para penggemar bakso di Bandung nih teman-teman.

Rasa kuah kaldu yang gurih banget dengan bakso yang enak, membuat banyak orang serasa pengen lagi dan lagi untuk datang ke tempat ini.

Hal menarik yang akan menjadi pengalaman menarik buat teman-teman adalah saat makan Bakso Mantep Solo ini, teman-teman akan merasakan sensasi kriuk-kriuk, pasalnya Bakso Mantep Solo di campur dengan kacang pilus.

Buat teman-teman yang pengen menikmati baksonya bisa datang ke Jalan Sumatera (belakangnya Bandung Indah Plaza atau BIP) Bandung.

  1. Mie Bakso Akung

Mie Bakso Akung

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di halomuda.com adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Mie Bakso Akung.

Campuran antara mie dan bakso yang ada di Mie Bakso Akung ini benar-benar memanjakan lidah lho teman-teman, pokoknya rasanya mantap banget.

Nantinya saat teman-teman pesan seporsi Mie Bakso Akung ini teman-teman akan mendapatkan Mie Bakso Akung yang porsinya cukup besar teman-teman.

Advertisement

Pas banget buat teman-teman yang lagi laper, akan tetapi teman-teman harus rela antri untuk dapat menikmati lezatnya Mie Bakso Akung ini.

Biasanya Mie Bakso Akung ini di buka mulai jam 10 pagi sampai jam setengah 8 malam.

Nah untuk lokasi dari Mie Bakso Akung ini ada di Jalan Lodaya No. 123, Lingkar Selatan, Lengkong, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Bakso Cuanki Serayu

Bakso Cuanki Serayu

Advertisement

Tempat makan bakso paling enak di Bandung yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah Bakso Cuanki Serayu.

Advertisement

Jadi Bakso Cuanki Serayu ini merupakan salah satu tempat warung populer lho di Bandung. Masyarakat Bandung pastinya akan sangat mengenal dengan makanan yang bernama Cuanki ini.

Jadi Cuanki adalah makanan yang berbahan dasar ikan yang di campur dengan daging sapi, di bentuk seperti cilok yang enak banget.

Saat penyajiannya di Bakso Cuanki Serayu ini, cuanki di campur dengan siomay, batagor, tahu goreng, tahu putih dan lainnya.

Biasanya Bakso Cuanki Serayu ini di buka mulai jam 11 siang sampai dengan jam 7 malam.

Buat teman-teman yang pengen merapat, bisa datang ke Jalan Serayu No.2, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga :


Advertisement

Lihat Juga Artikel Lainnya Tentang Artis Ini :

7 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan | Halomuda | 4.5
Tags: , , , ,