5 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Blitar Yang Lagi Viral

Di Kuliner

Bakso Paling Enak di Blitar – Saat ini Blitar menjadi salah satu kota yang menjadi sorotan lho teman-teman, pasalnya di Blitar terdapat beberapa tempat wisata hits yang bisa di katakan masih baru. Beberapa di antaranya seperti misalkan saja Rumah Hobbit, Bukit Teletubbies dan Bukit Bunda yang di sosial media lagi viral banget.

Advertisement

Nah, ketika teman-teman sedang berkunjung ke Blitar atau sedang berada di Blitar nggak ada salahnya donk mencoba menikmati wisata kuliner yang ada di Kota Blitar juga. Salah satu menu yang menarik di Blitar adalah sajian kuliner Bakso yang di sajikan secara apik dan rasanya enak lho.

Oleh karena itu Halomuda.com akan memberikan rekomendasi tempat makan bakso paling enak di Blitar buat teman-teman. Beberapa tempat makan bakso paling enak di Blitar ini mungkin sudah tidak asing lagi buat teman-teman, buat yang penasaran langsung aja deh kita masuk ke pembahasannya.

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Blitar Yang Lagi Viral

  1. Bakso Kabut Bu Dewi

Bakso Kabut Bu Dewi Blitar

Tempat makan bakso paling enak di Blitar yang akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com kali ini adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Bakso Kabut Bu Dewi.

Ternyata nih teman-teman, Bakso Kabut Bu Dewi ini merupakan salah satu tempat kuliner bakso populer di Blitar lho.

Bakso Kabut Bu Dewi ini di dalam menunya menyajikan salah satu bakso yang unik yakni bakso yang di lapisi dengan telur di bagian luarnya lho.

Kalau biasanya kan telur yang di balut dengan bakso, nah kalau di Bakso Kabut Bu Dewi ini kebalikannya yakni bakso yang di balut dengan telur.

Hal lain yang di tonjolkan di Bakso Kabut Bu Dewi ini adalah rasa kuah dan sambalnya teman-teman. Buat yang suka pedas, kayaknya cocok banget nih.

Buat teman-teman yang pengen cobain langsung aja datang ke Jalan Bima, di depan lapangan Kademangan, Blitar.

Advertisement
  1. Bakso Balung Pak Gito

Bakso Balung Pak Gito

Ada juga salah satu tempat wisata kuliner atau tempat makan bakso paling enak di Blitar yang terkenal dengan nama Bakso Balung Pak Gito.

Tempat makan bakso yang satu ini sudah cukup lama lho ada di Blitar, kini menjadi jujukan teman-teman penggemar bakso di areanya.

Sepertinya Bakso Balung Pak Gito ini tidak pernah sepi dari pengunjung, hal ini karena menu andalan dari Bakso Balung Pak Gito ini adalah bakso balung.

Nantinya bakso balung ini akan di sajikan dengan bola daging dan kuah hangat yang sangat gurih pastinya bikin nagih deh, terlebih lagi jika di santap saat hujan datang.

Hal yang menarik di Bakso Balung Pak Gito ini teman-teman bisa menyendok balungan yang di sajikan atau bisa juga di sedot. Pasti akan menimbulkan sensasi makan bakso yang berbeda ya?

Jam buka untuk tempat makan bakso yang satu ini yakni jam 10 siang sampai setengah 10 malam. Tertarik? Datang saja ke Gg. VII No.31, Sukorejo, Kota Blitar.

  1. Bakso Rea Reo

Bakso Rea Reo

Tempat makan bakso paling enak di Blitar yang sesaat lagi akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah tempat makan yang terkenal dengan nama Bakso Rea Reo.

Sekedar info nih teman-teman, jadi Bakso Rea Reo ini tidak pernah sepi dengan pengunjung ya? ini membuktikan jika Bakso Rea Reo di sajikan dengan rasa yang enak.

Advertisement

Nantinya untuk satu porsi teman-teman akan mendapatkan komposisi yakni bakso, tahu, siomay, mie dan kuah hangat yang sangat gurih.

Pilihan bakso yang ada di Bakso Rea Reo ini juga banyak lho teman-teman, jadi tinggal pilih saja mana yang paling cocok buat lidah teman-teman.

Uniknya adalah tempat makan bakso yang satu ini letaknya tidak jauh dari sungai, jadi mudah banget mencari lapak Bakso Rea Reo ini. Buat yang tertarik bisa langsung datang ke Jalan Kalibrantas, Tanjungsari, Sukorejo, Kota Blitar.

  1. Bakso Srengat Indah

Bakso Srengat Indah

Advertisement

Tempat makan bakso paling enak di Blitar yang berikutnya adalah Bakso Srengat Indah yang pastinya merupakan salah satu tempat makan bakso yang populer dan terkenal di kalangan pencinta makanan bakso di Blitar nih teman-teman.

Advertisement

Bahkan kemasyurannya tidak hanya di kawasan Blitar saja, akan tetapi sudah sampai Kediri lho.

Jadi bakso di Bakso Srengat Indah ini mempunyai tekstur yang sangat empuk, nantinya untuk satu porsi teman-teman akan mendapatkan menu lain dan juga kuah bakso yang sangat sedap.

Menu andalan dari Bakso Srengat Indah ini adalah bakso kikil dan bakso uratnya yang enak banget.

Advertisement

Jadi buat teman-teman pencinta bakso kikil atau bakso urat, bisa langsung merapat ke Bakso Srengat Indah yang berada di Jalan Raya Kediri – Blitar, Srengat, Blitar, Jawa Timur. Oh iya untuk jam buka Bakso Srengat Indah ini yakni jam setengah 2 siang sampai dengan jam 9 malam.

  1. Bakso Blendi Latifa Kyut

Bakso Blendi Latifa Kyut

Advertisement

Lanjut lagi deh teman-teman ke pembahasan yang berikutnya tentang bakso paling enak di Blitar, warung bakso ini khusus untuk pencinta makanan pedas ya teman-teman.

Jadi nama warung ini adalah Bakso Blendi Latifah Qyut yang cocok banget buat yang suka pedas, bahkan kuahnya bercampur dengan cabe utuh lho.

Tempatnya memang sederhana teman-teman, akan tetapi rasanya nampol banget. Menu andalan dari Bakso Blendi Latifah Qyut ini adalah bakso jumbo super blendi.

Isinya hanya 1 pentol besar dan juga 5 siomay, untuk kuahnya sudah bercampur dengan cabai utuh teman-teman.

Udah kuahnya banyak cabenya, nantinya saat teman-teman membelah pentol yang jumbo tadi teman-teman akan ketemu lagi dengan cabe yang sadis banget.

Buat teman-teman yang pengen nyobain Bakso Blendi Latifa Kyut ini bisa datang ke Bangsri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur dan cabang ke 2 di Jalan Raras Wiyung, RT.04/RW.06, Purwerejo, Purworejo, Sanankulon, Blitar.

Baca Juga :


Advertisement

Tags: #bakso enak di blitar #bakso paling enak di blitar #bakso paling lezat di blitar #bakso paling nikmat di blitar #kuliner bakso di blitar

39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
Kuliner Jakarta – Memang bisnis di bidang
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
Kuliner Malang – Saat anda berlibur di
50 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
50 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Kuliner Surabaya – Salah satu Kota besar
6 Tempat Wisata Kuliner Situbondo Paling Enak dan Populer
6 Tempat Wisata Kuliner Situbondo Paling Enak dan Populer
Kuliner Situbondo – Hallo sahabat, kali ini
13 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan
13 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan
Bakso Paling Enak di Bandung – Teman-teman

Tinggalkan pesan "5 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Blitar Yang Lagi Viral"

Baca Juga×

Top
error: