12 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bogor Yang Lagi Hits

Di Kuliner

Bakso Paling Enak di Bogor – Bakso merupakan salah satu makanan yang paling populer di Indonesia nih teman-teman, saking populernya sehingga banyak pedagang yang jualan bakso. Bahkan di berbagai belahan di Indonesia, kita dengan mudah akan menemukan pedagang bakso lho teman-teman.

Advertisement

Terlebih lagi saat musim hujan seperti ini, bakso merupakan makanan hangat yang pas banget di santap saat hujan. Akan tetapi teman-teman meski di saat nggak hujan pun, bakso juga tetap enak kok di santap. Nah, kali ini Halomuda.com akan membahas tentang tempat makan bakso paling enak di Bogor.

Buat teman-teman yang sedang ada di Bogor dan sekitarnya atau teman-teman yang akan pergi ke bogor, mungkin beberapa rekomendasi tempat makan bakso paling enak di Bogor ini bisa menjadi referensi buat teman-teman untuk mendapatkan kepuasan dalam memakan bakso.

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bogor Yang Lagi Hits

  1. Bakso Titoti

Bakso Titoti

Tempat makan bakso paling enak di Bogor yang akan kita bahas sesaat lagi ini adalah Bakso Titoti yang pastinya merupakan salah satu tempat kuliner bakso yang terkenal nih teman-teman.

Terlebih lagi Bakso Titoti ini pastinya di kenal banyak orang yang suka nonton balap di Sentul, karena Bakso Titoti berada di area Sirkuit Sentul tersebut.

Bakso Titoti di sukai beberapa orang karena untuk kuahnya menggunakan kaldu yang terbuat dari sumsum sapi. Kuah dari menu Bakso Titoti ini terkenal dengan warna bening dan tanpa lemak lho. Untuk harga dari Bakso Titoti ini seporsinya adalah Rp. 25.000.

Dengan harga segitu teman-teman sudah mendapatkan 1 bakso besar, 1 bakso ukuran sedang, 2 bakso ukuran kecil, bihun, mie dan tahu. Buat teman-teman yang penasaran pengen menikmati sajian Bakso Titoti ini teman-teman bisa datang ke Jalan Raya Sirkuit Sentul No.37, Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

  1. Bakso Jaja

Bakso Jaja

Tempat makan bakso paling enak di Bogor yang selanjutnya adalah sebuah tempat kuliner yang terkenal dengan nama Bakso Jaja. Tempat makan bakso yang satu ini adalah salah satu tempat makan bakso legendaris di Bogor, karena Bakso Jaja sudah ada sejak tahun 1980 yang lalu.

Advertisement

Banyak orang yang penasaran dengan Bakso Jaja karena ternyata menu bakso yang di sajikan berbeda dengan menu bakso yang di jual di tempat lain teman-teman. Jadi di Bakso Jaja ini nantinya teman-teman akan di sajikan bakso dengan kuah yang di padukan dengan mie kering, bagaimana ya rasanya?

Banyak orang yang ketagih untuk datang ke Bakso Jaja ini lagi, ini bukti jika rasa Bakso Jaja ini juga enak. Buat teman-teman yang pengen makan bakso dengan menu yang berbeda dari tempat lainnya, teman-teman bisa mencoba Bakso Jaja di Jalan KSR Dadi Kusmayadi No.2, Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

  1. Bakso Baset

Bakso Baset

Tempat makan bakso paling enak di Bogor yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita adalah sebuah tempat yang bernama Bakso Baset. Tempat kuliner yang satu ini nih menjadi pelopor bakso dengan ukuran yang sangat besar dengan warna yang kecoklatan.

Konsep dari Bakso Baset ini cukup unik juga sih, sampai-sampai banyak lho tempat makan bakso lainnya yang juga mencoba untuk membuat bakso yang sejenis dengan Bakso Baset ini. Keunggulan dari Bakso Baset ini yakni menggunakan daging sapi yang masih fresh, bukan daging sapi yang di simpan dalam frezer ya teman-teman.

Akan tetapi untuk dapat menikmati Bakso Baset ini teman-teman wajib nih merogoh kocek sedalam Rp. 60.000 tapi untuk 2 orang nih teman-teman. Pengen coba? Langsung aja deh datang ke Jalan Tentara Pelajar Cimanggu Blok Pahlawan No.15/13, Kedung Jaya, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Bakso Urat Boboho

Bakso Urat Boboho

Tempat makan bakso paling enak di Bogor yang berikutnya menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah tempat kuliner khusus makan bakso yang terkenal dengan nama Bakso Urat Boboho. Jadi buat teman-teman yang suka dengan bakso dengan bahan bakunya adalah urat, wajib coba deh tempat makan bakso yang satu ini.

Menu andalan yang bisa teman-teman cicipi di tempat bernama Bakso Urat Boboho ini adalah Mie Yamin Baso yang di banderol dengan harga 17.500 dan menu andalan lainnya adalah Mie Baso Urat yang di banderol dengan harga Rp. 15.000 teman-teman sudah bisa menikmatinya.

Akan tetapi setelah kenyang dengan sajian Bakso Urat Boboho ini teman-teman juga bisa pesan yang adem-adem seperti Es Campur, Jus Alpukat, Es Kelapa, Jus Mangga, Jus Jeruk, Es Teler dan masih banyak lainnya. Penasaran? Langung dah meluncur ke Jalan Bangbarung Raya No.51, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Baso Seuseupan

Baso Seuseupan

Ada lagi yang namanya Baso Seuseupan yang merupakan salah satu tempat makan bakso paling enak di Bogor, pastinya tempat kuliner bakso yang satu ini sudah cukup terkenal ya di kalangan orang yang hobi kuliner di Bogor dan sekitarnya? Ya nggak?

Advertisement

Beberapa menu yang banyak di favoritkan para pelanggannya seperti misalkan saja Bakso Telor Spesial, Bakso Urat Campur, Mie Bakso, Mie Ayam Bakso dan Bakso Urat Spesial. Nah kini kita bahas minumannya yang ada di Baso Seuseupan ini seperti Es Campur, Es Kelapa Muda, Beberapa jenis Jus dan lain sebagainya.

Hal unik yang ada di Baso Seuseupan ini nantinya kuahnya ada lemak garingnya lho, telur yang di gunakan adalah telur puyuh. Buat teman-teman yang penasaran gurihnya sajian Baso Seuseupan ini, teman-teman bisa datang ke Jalan Bangbarung Raya No.5c, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Bakso Kikil Pak Jaka

Bakso Kikil Pak Jaka

Advertisement

Tempat makan bakso paling enak di Bogor yang selanjutnya adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Bakso Kikil Pak Jaka. Jadi tempat makan bakso yang satu ini akan memanjakan teman-teman yang suka dengan kikil, ayo buat pencinta kikil segera merapat ke Bakso Kikil Pak Jaka ya?

Bakso Kikil Pak Jaka ini memang tempatnya cukup sederhana, akan tetapi siapa yang menyangka jika tempat menyantap bakso yang satu ini jadi langganan para politisi, menteri dan juga artis lho. Ini mungkin bisa jadi bukti jika rasa sajian Bakso Kikil Pak Jaka ini tidak main-main.

Tenang saja, kadar lemak yang ada pada sajian Bakso Kikil Pak Jaka ini cukup sedikit kok, jadi buat teman-teman yang punya kolesterol bisa menkonsumsi Bakso Kikil Pak Jaka ini. Buat teman-teman yang penasaran bagaimana rasa Bakso Kikil Pak Jaka ini bisa datang ke Jalan Suryakencana nomor 287, Bogor, Jawa Barat.

  1. Bakso PMI

Bakso PMI

Tempat makan bakso paling enak di Bogor yang selanjutnya wajib nih masuk dalam daftar rekomendasi Halomuda.com adalah sebuah tempat kuliner yang di kenal dengan nama Bakso PMI. Sajian utama dari Bakso PMI ini adalah bakso rudal besar yang dominan dengan daging sapinya.

Laris manis mungkin itulah yang menjadi gambaran Bakso PMI ini. Setidaknya pada weekend 40 kg urat dan juga 1 kwintal daging sapi yang masih segar di masak di Bakso PMI ini. Harga untuk bakso rudal besar juga relatif terjangkau yakni hanya dengan Rp. 17.000 saja teman-teman sudah bisa menikmatinya.

Menurut kabar yang beredar, si pemilik rela untuk tidak dapat untung dari penjualan bakso. Akan tetapi sang pemilik mendapatkan untuk dari minuman dan juga kerupuk. Buat teman-teman yang pengen coba Bakso PMI ini bisa datang ke Jalan Pandu Raya No.151, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Bakso Gulung Bragi

Bakso Gulung Bragi

Tempat makan bakso paling enak di Bogor yang satu ini juga layak banget buat di rekomendasiin ke teman-teman pembaca Halomuda.com. Fakta mengejutkan yang ada di Bakso Gulung Bragi ini adalah artis cetar membahana Syahrini merupakan salah satu pelanggan lho di Bakso Gulung Bragi ini.

Advertisement

Spanduk dari Bakso Gulung Bragi ini bahkan ada gambarnya Syahrini juga. Hal unik lain yang ada di Bakso Gulung Bragi ini adalah bakso yang di sajikan tidak semuanya berbentuk bulat akan tetapi juga ada yang mempunyai bentuk silinder karena di gulung bersama dengan kembang tahu lho teman-teman.

Untuk 2 porsi yang ada di Bakso Gulung Bragi ini di banderol dengan harga Rp. 60.000 saja. Nantinya teman-teman akan mendapatkan isi yakni Bakso Gulung, Bakso Kecil, Bakso Daging, Bakso Urat, Bihun, Sayur dan Mie Kuning. Teman-teman penasaran? Datang ke Jalan Palayu Raya No. 15, Tegal Gundil, Bantarjati, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Bakmi Ayam Bakso & Es Bangka Al

Bakmi Ayam Bakso Es Bangka Al

Tempat makan bakso paling enak di Bogor yang berikutnya adalah Bakmi Ayam Bakso & Es Bangka Al yang pastinya menjadi destinasi tempat wisata kuliner di Bogor ya teman-teman. Jadi sebenarnya di Bakmi Ayam Bakso & Es Bangka Al ini sajian utamanya adalah bakmi, akan tetapi bakmi tersebut di campur dengan bakso yang enak banget.

Bumbu khas yang di campur dengan lada membuat Bakmi Ayam Bakso di Bakmi Ayam Bakso & Es Bangka Al ini gurih banget. Rasa daging di bagian Baksonya itu terasa banget, karena komposisi daging lebih banyak di bandingkan dengan tepung. Rekomended banget deh soal rasanya.

Akan tetapi setelah menikmati Bakmi Ayam Bakso di tempat ini jangan lupa untuk menikmati Es Campur Bangka yang pastinya nikmat banget. Buat teman-teman penasaran gimana sensasinya, bisa datang ke Jalan Sawojajar No. 43, Pabaton, Bogor Tengah, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Bakso Beranak

Bakso Beranak

Yang berikutnya menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah tempat makan bakso paling enak di Bogor yang terkenal dengan nama Bakso Beranak. Bakso Beranak yang satu ini juga mempunyai sebutan lain yakni Big Bakso Family yang tentu menyajikan bakso porsi memuaskan.

Buat teman-teman yang pengen menikmati sajian bakso dengan porsi yang besar, teman-teman bisa menikmatinya di Bakso Beranak ini. Jika bakso berukuran jumbo itu di belah nantinya yang di dalamnya ada bakso lagi dan tahu lagi, mungkin itulah kenapa bakso ini di sebut bakso beranak.

Untuk masalah harga cukup terjangkau dengan bakso sebesar itu, yakni sekitar Rp. 30.000 saja. Di buka mulai jam 11 siang sampai 10 malam. Teman-teman berminat untuk menikmatinya? datang ke Jalan Bendungan Katulampa Rt. 05/09, Kelurahan Katulampa, Katulampa, Bogor Timur, Bogor Timur, Jawa Barat.

  1. Bakso Naga

Bakso Naga

Advertisement

Bakso yang berikutnya akan kita bahas adalah Bakso Naga yang cukup populer untuk kalangan pencinta bakso kawasan bogor nih teman-teman.

Ciri khas dari Bakso Naga ini adalah baksonya yang kecil-kecil teman-teman, sejak tahun 1998 yang lalu Bakso Naga telah beroperasi.

Cita rasanya mulai saat buka dulu sampai saat ini masih tetap sama, untuk harganya cukup bersahabat teman-teman yakni hanya Rp. 11.000 saja.

Untuk satu porsi, teman-teman akan mendapatkan 6 buah bakso dan mie pendamping. Di jamin teman-teman bakalan cocok dengan rasa yang di sajikan.

Buat teman-teman yang pengen mencoba enaknya Bakso Naga, bisa datang ke depan apotik Naga Farma tepatnya di Jalan Veteran.

Advertisement
  1. Kang Bakso

Kang Bakso

Bakso paling enak di bogor yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah bakso yang cukup hits dan kekinian saat ini di Bogor.

Nama dari bakso yang kita maksud ini adalah Kang Bakso, jadi hal unik yang bisa teman-teman temukan di Kang Bakso adalah penyajiannya yang biasanya menggunakan mangkok, di sini menggunakan panci.

Wow, unik banget kan teman-teman? Jadi ternyata tidak hanya secara tampilan saja Kang Bakso ini enak di lihat, tapi rasa dari Kang Bakso juga bisa di sandingkan dengan bakso yang sudah kita bahas di atas.

Beberapa varian yang bisa kita pilih di Kang Bakso ini adalah bakso isi lidah, bakso dengkul sapi dan ada juga bakso isi sum-sum.

Kisaran harga yang harus teman-teman bayar saat makan di sini yakni mulai Rp. 20.000 sampai tak terbatas ya teman-teman, tergantung pesanan teman-teman seperti apa.

Biasanya buka mulai jam 10 siang sampai dengan jam 10 malam, untuk tempatnya ada di Jalan Doktor Sumeru, Blok Marzuki Mohammad, No.7, Bogor Barat.

Baca Juga :


Advertisement

Tags: #bakso jumbo paling enak di bogor #bakso paling enak di bogor #bakso paling lezat di bogor #bakso paling mantap di bogor #bakso paling nikmat di bogor

39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
Kuliner Jakarta – Memang bisnis di bidang
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
Kuliner Malang – Saat anda berlibur di
50 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
50 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Kuliner Surabaya – Salah satu Kota besar
6 Tempat Wisata Kuliner Situbondo Paling Enak dan Populer
6 Tempat Wisata Kuliner Situbondo Paling Enak dan Populer
Kuliner Situbondo – Hallo sahabat, kali ini
13 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan
13 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bandung Yang Bikin Ketagihan
Bakso Paling Enak di Bandung – Teman-teman

Tinggalkan pesan "12 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bogor Yang Lagi Hits"

Baca Juga×

Top
error: