10 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Solo dan Sekitarnya

Di Kuliner

Bakso Paling Enak di Solo – Wisata kuliner di Solo memang sangat banyak teman-teman, tapi apakah teman-teman tahu jika salah satu makanan populer di Solo adalah Bakso Solo yang terkenal di seluruh belahan wilayah Indonesia? Tentu untuk para penggemar makanan bakso sudah tidak asing dengan popularitas Bakso Solo ya?

Advertisement

Bakso solo memang sudah di kenal dan di jual di beberapa tempat di Indonesia, akan tetapi buat teman-teman yang pengen menikmati cita rasa khas bakso solo ya datang saja ke Kota Solo. Di Solo tentu saja merupakan sentra bakso Solo dengan cita rasa khas yang masih asli ya teman-teman?

Ada banyak tempat makan bakso paling enak di Solo yang sesaat lagi akan kita bahas di Halomuda.com ya teman-teman? Mulai bakso solo dengan ukuran biasa sampai bakso solo dengan ukuran jumbo atau raksasa akan kita bahas nih, jadi buat yang mau ke Solo, simak bahasan Halomuda.com yang satu ini ya?

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Solo dan Sekitarnya

  1. Bakso Kalilarangan Solo

Bakso Kalilarangan Solo

Tempat makan bakso paling enak di Solo yang pertama akan menjadi bahasan kita adalah Bakso Kalilarangan Solo yang pastinya merupakan tempat kuliner makan bakso terkenal saat ini.

Menu andalan dari Bakso Kalilarangan Solo ini adalah bakso kuah dan bakso gorengnya teman-teman.

Biasanya bakso kuah dan bakso goreng akan di sajikan secara bersama-sama untuk mendapatkan cita rasa lezat khas Bakso Kalilarangan Solo.

Dalam satu porsi teman-teman juga bisa request untuk di tambahkan tetelan sapi yang pastinya akan menambah porsi dari Bakso Kalilarangan Solo ini semakin banyak.

Bakso Kalilarangan Solo ini di buka mulai jam 10 siang sampai dengan jam 9 malam, jadi jangan sampai salah waktu ya? Buat teman-teman yang penasaran pengen coba, bisa langsung datang ke Jalan Yos Sudarso No.129, Gajahan, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Bakso Pak Ruk Solo

Bakso Pak Ruk Solo

Advertisement

Ada juga tempat makan bakso paling enak di Solo yang terkenal dengan Bakso Pak Ruk Solo yang pastinya sudah mempunyai daya tarik tersendiri buat para pelanggannya.

Jadi sejatinya tempat kuliner satu ini menyajikan bakso sapi yang bisa teman-teman makan bersama dengan balungannya.

Banyak pelanggan dari Bakso Pak Ruk Solo yang pastinya akan membuat teman-teman harus rela untuk antri untuk dapat menikmati satu porsi Bakso Pak Ruk Solo ini, karena Bakso Pak Ruk Solo ini termasuk tempat makan bakso favorit orang Solo lho.

Advertisement

Yang perlu di garis bawahi jika teman-teman pengen datang ke tempat yang bernama Bakso Pak Ruk Solo ini, teman-teman catat nih, jadi Bakso Pak Ruk Solo ini di tutup sampai jam 8 malam saja. Alamatnya adalah di Jalan Jamsaren No.20, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Bakso Alex

Bakso Alex

Tempat makan bakso paling enak di Solo yang selanjutnya sejenak menjadi bahasan kita di situs kuliner terkeren di Indonesia ini adalah Bakso Alex yang terkenal banget.

Tempat bernama Bakso Alex ini nampaknya tidak pernah sepi dari pembeli yang merindukan lezatnya Bakso Alex.

Menu andalan dari Bakso Alex adalah Bakso Urat dan Bakso Halusnya. Nantinya dalam 1 porsi teman-teman akan mendapatkan bakso halus, bakso urat, pangsit goreng, mie, seledri, soun, bawang merah goreng dan siraman kuah benign yang gurih banget.

Rasa baksonya daging banget nih teman-teman dan jam tutup dari tempat ini adalah sampai jam 8 malam saja. Buat teman-teman yang penasaran pengen menikmati sajiannya bisa datang ke Jalan Yosodipuro No.12B, Ketelan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Bakso Mblenger Solo

Bakso Mblenger Solo

Tempat makan bakso paling enak di Solo salah satunya adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Bakso Mblenger Solo.

Jadi tempat makan bakso yang satu ini tergolong unik lho teman-teman, hal ini di karenakan mangkok yang di gunakan untuk penyajian adalah mangkok yang terbuat dari bakso, meski bawahnya juga masih ada mangkok asli sih.

Bakso Mblenger Solo menyajikan bakso sapi yang di dalamnya juga terdapat bakso ukuran kecil, mie dan pastinya kuah sedap yang siap memanjakan lidah teman-teman.

Advertisement

Jadi buat teman-teman yang kebetulan ada di Solo atau akan pergi ke Solo, nggak ada salahnya menikmati Bakso Mblenger Solo ini.

Tempat makan ini di buka mulai jam 10 siang sampai dengan jam 9 malam ya teman-teman? Buat yang penasaran pengen menikmati sajian menu Bakso Mblenger Solo ini bisa datang ke Jalan Kalingga Tengah No.9 , RT.04 / RW.02, Kadipiro, Banjarsari, Kadipiro, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Bakso Mamank Tse

Bakso Mamank Tse

Tempat makan bakso paling enak di Solo yang selanjutnya menjadi ulasan kita di Halomuda.com adalah Bakso Mamank Tse yang terkenal juga karena keunikannya dan rasanya yang enak banget. Sajian menu andalan yang bisa teman-teman nikmati adalah Bakso Buto.

Advertisement

Namanya juga Buto, pastinya besar donk. Sama seperti bakso buto yang di sajikan Bakso Mamank Tse ini bentuknya besar banget.

Advertisement

Ada yang namanya bakso buto super jumbo yang bisa di nikmati untuk 2 sampai 3 orang dan bakso buto super besar yang bisa di nikmati untuk 5 orang lho.

Ada menu lain yang bisa teman-teman pesan lho di Bakso Mamank Tse ini seperti misalkan saja Mie Ayam, Mie So Jumbo, Mie Ufo, Mie So Urat dan lainnya. Lokasinya ada di Jalan Sumpah Pemuda No.56, Kadipiro, Banjarsari, Kadipiro, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Bakso Titoti

Bakso Titoti 1

Advertisement

Tempat makan bakso paling enak di Solo yang selanjutnya terkenal dengan nama Bakso Titoti. Jadi selain enak rasa dari bakso yang di sajikan di Bakso Titoti, ternyata tempatnya sangat nyaman dan luas lho.

Buat yang suka lesehan ada buat yang suka makan sambil duduk di kursi juga ada.

Jadi nantinya jika teman-teman akan di berikan menu bakso yang sesuai dengan selera teman-teman seperti misalkan saja Bakso Komplit, Bakso Mie Putih, Bakso Urat, Bakso Mie Kuning, Bakso Jumbo, Mie Bakso, Siomay, Mie Ayam dan Bakso Telor yang enak banget.

Untuk minumnya ada Es Jeruk, Air Mineral, Es Gula Asem dan Es Teh. Jam buka di mulai pada pukul 10 siang sampai dengan 9 malam. Lokasinya berada di Jalan Honggowongso No.42, Sriwedari, Laweyan, Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Bakso Rusuk Palur

Bakso Rusuk Palur

Tempat makan bakso paling enak di Solo yang berikutnya akan kita ulas adalah tempat yang terkenal dengan nama Bakso Rusuk Palur.

Jadi Bakso Rusuk Palur ini menyajikan menu andalan yakni bakso yang di dalamnya terdapat iga dan juga rusuk teman-teman, istimewa banget pokoknya.

Pastinya buat pencinta bakso sejati penasaran bagaimana sih rasa dari sajian menu dari Bakso Rusuk Palur ini.

Buat teman-teman yang pengen mencicipi Bakso Rusuk Palur, teman-teman bisa datang ke Jalan Adi Sucipto, Kenaiban, Blulukan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

  1. Bakso Remaja

Bakso Remaja

Bakso yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah Bakso Remaja yang merupakan salah satu warung bakso populer di Solo.

Jadi hal yang menjadi daya tarik dari Bakso Remaja ini adalah kuahnya yang lezat banget, bahkan tanpa di tambahkan kecap, saus atau sambal, kuahnya itu sudah enak.

Beberapa pilihan menu bakso yang bisa teman-teman pilih di tempat ini adalah bakso komplit, bakso isi pangsit, bakso isi telur dan menu bakso lainnya.

Ada pula camilan lain yang bisa teman-teman pilih seperti misalkan tahu bakso, berbagai macam gorengan dan juga ada sosis khas solo.

Buat teman-teman yang pengen ke Bakso Remaja, bisa datang ke Jalan Kartopuran No.8, Jayengan, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Bakso Garasi

Bakso Garasi 1

Tempat makan bakso paling enak di solo yang berikutnya akan menjadi ulasan kita adalah Bakso Garasi yang namanya juga cukup populer di Solo teman-teman.

Kelebihan yang di sukai banyak orang dari menu yang di sajikan di Bakso Garasi ini adalah kuahnya itu nggak terlalu banyak lemak dan rasanya itu gurih.

Bakso yang di sajikan Bakso Garasi ini enak seperti tempat lainnya, yang menarik untuk di coba di Bakso Garasi ini adalah sosis dan tahu gorengnya.

Teman-teman penasaran pengen mencoba lezatnya Bakso Garasi? Datang ke Jalan Ronggowarsito No.84, Keprabon, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Bakso Patung Kuda

Bakso Patung KudaNama dari Bakso Patung Kuda ini di ambil karena tempat makan yang satu ini berada di dekat Patung Kuda yang ada di sekitar Manahan Solo teman-teman.

Menu andalan yang wajib teman-teman coba saat berkunjung ke Bakso Patung Kuda ini adalah bakso uratnya yang luar biasa enak.

Akan tetapi buat yang pengen menu lain, teman-teman bisa coba bakso telur puyuh dan juga bakso halus nih teman-teman.

Buat yang pengen makan di malam atau dini hari bisa juga kok teman-teman, pasalnya tempat ini buka 24 jam lho.

Buat yang penasaran gimana rasanya, coba aja merapat ke Jalan MT. Haryono, Manahan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Baca Juga :


Advertisement

Tags: #bakso buto paling enak di solo #bakso jumbo paling enak di solo #bakso mangkok paling enak di solo #bakso paling enak di solo #bakso paling lezat di solo #bakso paling mantap di solo #bakso paling nikmat di solo #bakso raksasa paling enak di solo

7 Tempat Makan Enak di Tangerang Yang Rekomended
7 Tempat Makan Enak di Tangerang Yang Rekomended
Sebagai kota penunjang ibu kota Jakarta, Tangerang
35 Tempat Wisata Kuliner Solo Paling Enak dan Populer Banget
35 Tempat Wisata Kuliner Solo Paling Enak dan Populer Banget
Kuliner Solo – Memang benar adanya jika
25 Tempat Wisata Kuliner Depok Paling Favorit
25 Tempat Wisata Kuliner Depok Paling Favorit
Kuliner Depok – Tempat wisata kuliner di
39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
Kuliner Jakarta – Memang bisnis di bidang
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
Kuliner Malang – Saat anda berlibur di

Tinggalkan pesan "10 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Solo dan Sekitarnya"


Top