12 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Surabaya Yang Rasanya Manteb Soro

Jumat, Juli 13th, 2018 - Kuliner

Bakso Paling Enak di Surabaya – Kita pastinya sudah tahu dong bagaimana populernya makanan yang satu ini? Nggak hanya di Surabaya, akan tetapi Halomuda.com yakin jika bakso sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Makanan yang berbahan dasar daging giling yang bercampur dengan tepung tapioka ini memang banyak orang yang memfavoritkan, bahkan tidak jarang banyak juga pedagang bakso keliling yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, buat teman-teman yang suka bakso dan sedang berada di Surabaya, kali ini Halomuda.com akan membahas tentang tempat makan bakso paling enak di Surabaya yang rasanya manteb soro atau enak banget.

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Surabaya Yang Rasanya Manteb Soro

  1. Bakso Solaria

Bakso Solaria

Tempat makan bakso paling enak di Surabaya yang akan menjadi pembahasan kita yang pertama di Halomuda.com adalah sebuah warung bakso yang terkenal dengan nama Bakso Solaria.

Tempat yang bernama Bakso Solaria ini memang sebuah tempat kuliner yang sangat populer di Surabaya, di dalamnya terdapat menu bakso yang enak banget lho teman-teman.

Jadi ternyata Bakso Solaria ini mempunyai banyak cabang, akan tetapi salah satu tempat yang paling besar dari Bakso Solaria ini adalah di Plaza Marina, Jalan Margorejo Indah No.97 – 99, Sidosermo, Wonocolo, Kota Ssurabaya, Jawa Timur.

Biasanya nih teman-teman Bakso Solaria ini beroperasi mulai jam 10 siang sampai dengan jam 10 malam.

  1. Bakso & Bakwan Cak No

Bakso Bakwan Cak No

Tempat makan bakso paling enak di Surabaya yang berikutnya adalah sebuah tempat yang populer dengan nama Bakso & Bakwan Cak No.

Advertisement

Banyak orang yang mengatakan jika Bakso & Bakwan Cak No ini menyajikan bakso yang yummy dan lezat banget lho teman-teman, buktinya pelanggan dari Bakso & Bakwan Cak No ini nggak sedikit.

Jangan sampai salah waktu saat datang ke Bakso & Bakwan Cak No ini, teman-teman datang mulai jam setengah 9 pagi sampai dengan jam setengah 9 malam ya?

Lokasi dari Bakso & Bakwan Cak No ini adalah berada di Jalan Purwodadi Utara, Jepara, Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Advertisement
  1. Bakso Penyet Warung Bu Kris

Bakso Penyet Warung Bu Kris

Tempat makan bakso paling enak di Surabaya yang selanjutnya layak buat kita bahas di situs kuliner tercinta kita ini adalah Bakso Penyet Warung Bu Kris.

Jadi Bakso Penyet Warung Bu Kris ini merupakan rumah makan yang sangat terkenal di Surabaya, bahkan sajian bakso yang ada di sini cukup unik, penasaran?

Teman-teman bisa datang ke Bakso Penyet Warung Bu Kris ini mulai jam setengah 10 siang sampai jam 9 malam teman-teman.

Untuk lokasinya teman-teman perlu catat nih, yakni ada di Jalan Kayon No.46C, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Advertisement
  1. Bakso Solo Rindu Malam

Bakso Solo Rindu Malam

Tempat makan bakso paling enak di Surabaya yang berikutnya akan menjadi ulasan kita sejenak di Halomuda.com adalah Bakso Solo Rindu Malam.

Biasanya nih teman-teman Bakso Solo Rindu Malam ini paling ramai dengan pelanggannya saat malam datang, pastinya enak ya malam-malam yang dingin makan seporsi bakso hangat yang enak.

Buat teman-teman yang mau ke sini, ada info jam bukanya nih dari Halomuda.com, jadi Bakso Solo Rindu Malam ini buka mulai jam 10 siang sampai dengan jam 10 malam.

Nah, untuk lokasi dari Bakso Solo Rindu Malam ini berada di Jalan Ciliwung No.123, Darmo, Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur.

  1. Bakso Jagalan 87

Bakso Jagalan 87

Tempat makan bakso paling enak di Surabaya yang satu ini sangat populer di kalangan para pencinta bakso di Surabaya teman-teman, namanya adalah Bakso Jagalan 87.

Hal unik yang akan teman-teman temui saat berkunjung ke tempat makan atau warung bakso bernama Bakso Jagalan 87 ini adalah banyaknya jenis bakso yang bisa teman-teman pilih.

Berbagai bentuk juga nih bakso yang ada di Bakso Jagalan 87 ini seperti bentuk kotak, bulat besar dan bulat kecil-kecil juga ada kok teman-teman.

Datang aja ke Bakso Jagalan 87 ini yang di buka mulai jam 5 sore sampai dengan jam setengah 12 malam.

Untuk lokasi dari Bakso Jagalan 87 ini berada di Jalan Jagalan No.87, Genteng, Peneleh, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

  1. Bakso Pak Djo

Bakso Pak Djo

Tempat makan bakso paling enak di Surabaya yang berikutnya wajib untuk masuk dalam ulasan Halomuda.com ini adalah Bakso Pak Djo.

Jadi Bakso Pak Djo ini merupakan warung bakso yang populer dan terkenal di Surabaya teman-teman, namanya saja sudah nggak asing lagi bagi penikmat bakso yang ada di Surabaya.

Biasanya Bakso Pak Djo ini di buka mulai jam setengah 7 pagi sampai jam 6 sore, jadi teman-teman jangan sampai salah waktu ya?

Untuk lokasi dari Bakso Pak Djo ini yakni berada di Jalan Manyar Tirtoasri, Gang. XII No.2, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

  1. Bakso Tanjung Anom

Bakso Tanjung Anom

Tempat makan bakso paling enak di Surabaya yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah warung bakso yang terkenal dengan nama Bakso Tanjung Anom.

Hal unik yang bisa teman-teman temukan di Bakso Tanjung Anom ini adalah sajian bakso yang gede banget teman-teman, bahkan ukurannya sebesar bola tenis lho.

Teman-teman bisa pilih di antara 2 jenis bakso di Bakso Tanjung Anom ini, ada bakso halus dan juga ada bakso kasar, tinggal pilih yang sesuai dengan selera teman-teman.

Buat teman-teman yang pengen ke Bakso Tanjung Anom ini bisa datang ke tempatnya yang di buka mulai jam 12 siang sampai jam 10 malam.

Untuk lokasi dari Bakso Tanjung Anom ini berada di Jalan Taman Apsari No.7, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

  1. Bakso Jalil

Bakso Jalil

Tempat makan bakso paling enak di Surabaya yang berikutnya akan menjadi bahasan kita adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Bakso Jalil.

Bisa di katakan jika Bakso Jalil ini termasuk warung bakso legendaris di Surabaya lho teman-teman, pasalnya pada tahun 1981 yang lalu Bakso Jalil sudah beroperasi.

Menu andalan dari Bakso Jalil yang bisa teman-teman jadikan ciri khas dari tempat ini adalah bakso kerikil atau bakso dengan ukuran mininya.

Jika pesan 1 porsi bakso di sini, teman-teman akan mendapatkan 15 biji bakso, tahu goreng, soun dan pastinya kuah sedap yang enak banget.

Teman-teman bisa menambahkan jeruk nipis jika di butuhkan, untuk lokasinya ada di Jalan Taman Apsari No.25, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur.

  1. Bakso Pak Kus

Bakso Pak Kus

Yang berikutnya akan menjadi ulasan kita sejenak di Halomuda.com adalah Bakso Pak Kus yang termasuk salah satu warung bakso legendaris di Surabaya.

Kenapa di sebut sebagai warung legendaris? Pasalnya warung bakso bernama Bakso Pak Kus ini sudah beroperasi sejak tahun 1968 yang lalu lho teman-teman.

Ciri khas dari Bakso Pak Kus ini menghadirkan tidak hanya bakso dengan bentuk bulat saja, akan tetapi ada juga bakso yang bentuknya kotak.

Di Bakso Pak Kus ini juga ada sup tetelannya lho teman-teman, banyak orang ke sini dan mencari sup tetelan yang di sajikan oleh Bakso Pak Kus ini.

Untuk jam bukanya adalah jam 12 siang sampai dengan jam 9 malam, akan tetapi khusus untuk hari jumat, tempat ini tutup teman-teman.

Lokasi dari warung bakso ini ada di Jalan Residen Sudirman, Pacar Keling, Tambaksari, Pacar Keling, Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur.

  1. Bakso Bonnet

Bakso Bonnet

Oke warung bakso paling enak di Surabaya yang berikutnya menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah Bakso Bonnet yang pastinya menjadi favorit banyak orang di Surabaya.

Jadi Bakso Bonnet ini mempunyai menu andalan yang pastinya bikin puas, yakni bakso dengan ukuran jumbo yang siap mengenyangkan perut teman-teman.

Jangan lupa saat akan di santap di tambahkan juga perasan jeruk nipis dan untuk pencinta pedas, rasa sambal di sini nendang banget teman-teman.

Untuk minumnya setelah makan Bakso Bonnet, teman-teman bisa memesan es teler yang seger banget.

Warung ini biasa di buka mulai jam 11 siang sampai jam 7 malam teman-teman, untuk harga juga termasuk terjangkau, hanya Rp. 13.000 saja itu waktu artikel ini di tulis lho ya?

Untuk lokasinya berada di Jalan Manyar Kertoarjo VII No.39, Mojo, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur.

  1. Bakso Pak Seger Pirngadi

Bakso Pak Seger Pirngadi

Memang tempat makan di sini tergolong sederhana, akan tetapi untuk urusan rasa bisa di kasih jempol 2 teman-teman, mantap banget.

Terkenal dengan nama Bakso Pak Seger Pirngadi, warung ini menyediakan bakso dengan beberapa campuran yang bisa teman-teman pilih.

Beberapa campuran bakso yang bisa teman-teman pilih seperti misalkan sumsum dan tetelan. Tempat ini di buka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai 3 sore.

Untuk urusan harga bervariasi teman-teman, di jamin pokoknya murah dan sesuai dengan rasanya.

Untuk lokasinya berada di Jalan Pirngadi, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur.

  1. Bakso Pratama

Bakso Pratama

Warung bakso paling enak di Surabaya yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah Bakso Pratama.

Warung bakso yang satu ini wajib untuk masuk dalam deretan list yang ada di situs ini teman-teman, pasalnya rasa dan popularitasnya itu lho.

Advertisement

Berbagai varian bakso yang bisa teman-teman pilih di tempat ini adalah bakso goreng, bakso beranak dan bakso yang mempunyai ukuran kecil.

Untuk jam buka dari Bakso Pratama ini adalah jam setengah 1 siang sampai dengan jam 10 malam teman-teman.

Lokasi dari Bakso Pratama ini ada di Jalan Raya Dukuh Kupang Barat No.mor 111A, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur.

Baca Juga :

12 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Surabaya Yang Rasanya Manteb Soro | | 4.5
Tags: , , , ,