Cara Membuat Soda Gembira Rumahan Secara Mudah dan Cepat

Selasa, September 12th, 2017 - Resep
Kenalin Nih Si Cantik dan Imut!!!
Artis Yang Lagi Naik Daun. :)
Foto Chant Felicia Mantap Banget
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Halomuda.com

Cara Membuat Soda Gembira – Halo teman-teman bertemu lagi dengan Halomuda.com yang selalu menghadirkan informasi seputar kuliner, wisata dan makanan paling enak di dunia ini. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak teman-teman untuk membahas tentang cara membuat soda gembira rumahan secara mudah dan cepat.

Siapa sih yang nggak suka sama soda gembira? Sebagian besar orang sangat suka dengan soda gembira, pasalnya soda gembira memberikan sebuah kesegaran yang hakiki. Sensasi trenyes-trenyes yang kita dapat dari minum soda gembira itu sangat menyenangkan.

Kalau biasanya kita beli di tempat makan atau warung soda gembira yang udah jadi, kali ini Halomuda.com mengajak teman-teman untuk membuat sendiri soda gembira, akan tetapi tetap ya fantanya kita beli juga nggak bisa tuh bikin sendiri.

Cara Membuat Soda Gembira Rumahan Secara Mudah dan Cepat

Cara Membuat Soda Gembira Rumahan Secara Mudah Dan Cepat

Gimana sih cara buat soda gembira di rumah secara mudah dan cepat? Caranya mudah kok pertama siapkan bahan untuk membuat soda gembira, setelah itu langkah berikutnya adalah mengolah fanta menjadi soda gembira yang super segar.

Advertisement

Bahan Untuk Membuat Soda Gembira

  1. Fanta Putih
  2. Gula
  3. Sirup
  4. Susu
  5. Es Batu
  6. Air

Nah di atas adalah bahan-bahan yang harus ada untuk membuat soda gembira ya? Jadi sebelum masuk ke langkah pembuatan, teman-teman wajib menyiapkan semua bahan di atas. Semuanya mempunyai takaran secukupnya jadi bisa di sesuaikan sesuai selera.

Cara Membuat Soda Gembira

Nah langkah untuk membuat soda gembira ini sangat mudah yakni dengan cara mencampurkan semua bahan seperti fanta putih, gula, sirup, susu, es batu dan air ke dalam gelas besar kemudian aduk hingga di rasa merata. Jadilah soda gembira yang super segar.

Advertisement

Jika takaran setiap bahannya pas, maka akan menghasilkan sebuah soda gembira yang tidak hanya segar saja, akan tetapi juga akan menghasilkan soda gembira yang enak dan legit. Nah, buat teman-teman yang pengen langsung nonton video cara membuat soda gembira, langsung aja nih.

Video Cara Membuat Soda Gembira Yang Mudah dan Cepat

Advertisement

Semoga saja artikel yang membahas tentang cara membuat soda gembira rumahan secara mudah dan cepat ini bermanfaat buat teman-teman pembaca Halomuda.com di manapun teman-teman berada. Tetap menjadi pembaca setia Halomuda.com ya teman-teman?

Advertisement


loading...
Cara Membuat Soda Gembira Rumahan Secara Mudah dan Cepat | Halomuda | 4.5
Tags: , , ,
Halomuda.com adalah sebuah media online yang membahas tentang destinasi tempat wisata, referensi tempat wisata kuliner, makanan khas di dunia, minuman khas, review tempat makan paling enak dan resep masakan yang ada di seluruh dunia.

Jadi bagi anda yang tertarik dengan bahasan yang ada di website halomuda.com ini, dapatkan informasinya hanya di halomuda.com.