5 Fakta Kenapa Cowok Nggak Suka Drama Korea, Ini Alasannya

Fakta Kenapa Cowok Nggak Suka Drama Korea – Teman-teman termasuk pencinta drama korea atau drakor? Memang banyak penggemar dari drama korea.

Akan tetapi tidak sedikit pula yang tidak suka dengan drama korea, sebagian besar yang tidak suka drama korea adalah kaum cowok.

Emang kenapa sih sebagian besar cowok tidak suka nonton drama korea? Nah, pada kesempatan kali ini kita akan bahas fakta kenapa cowok nggak suka drama korea.

Fakta Kenapa Cowok Nggak Suka Drama Korea

Fakta Kenapa Cowok Nggak Suka Drama Korea, Ini Alasannya

  1. Nggak Tertarik Dengan Aktornya

Entah kenapa banyak cowok Indonesia yang nggak suka dengan aktor korea, apa karena dandanan aktor korea itu berlebihan atau karena mereka iri dengan kegantengan dari aktor korea.

  1. Cowok Nggak Suka Gombalan

Sebagian besar drama korea, lebih menonjolkan aktornya daripada aktrisnya. Sang aktor lebih sering berbicara penuh gombal dengan rayuan dan tatapan mautnya.

Hal ini membuat para penonton wanita suka, karena memang pada dasarnya wanita sangat suka dengan rayuan manis.

  1. Lebih Suka Film

Selain banyak mengeluarkan drama, Korea Selatan juga merupakan negara dengan film yang berkualitas lho teman-teman. Beberapa film yang di buat oleh Korea Selatan seperti Train to Busan dan Old Man.

Uniknya, cowok Indonesia lebih senang dengan film jika di bandingkan dengan drama korea. Alasannya mungkin lebih simple dan nggak bertele-tele ceritanya.

  1. Genrenya Nggak Cocok

Cowok lebih senang film dengan genre aksi yang memperlihatkan sang aktor yang keren dan macho. Jika melihat drakor dengan genre romantis, sepertinya kayak ada yang aneh gitu teman-teman.

  1. Takut Di Ejek Teman

Saat cowok nonton drama korea, dirinya merasa was-was kalau hal tersebut di ketahui oleh teman-temannya. Karena jika teman-temannya tahu, sang cowok akan jadi bahan ejekan.

Salah satu ejekan yang sering muncul adalah “Cowok Kok Nonton Drama Korea”.

Baca Juga :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *