Fakta dan Biodata Via Vallen Beserta Foto Terbaru

Kamis, November 9th, 2017 - Artis, Selebriti
Kenalin Nih Si Cantik dan Imut!!!
Artis Yang Lagi Naik Daun. :)
Foto Chant Felicia Mantap Banget
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Halomuda.com

Biodata Via Vallen – Halo teman-teman pembaca setia Halomuda.com, pada kesempatan kali ini Halomuda.com akan mengajak teman-teman untuk membahas salah satu penyanyi dangdut yang beberapa waktu belakangan ini menjadi penyanyi dangdut yang hits.

Jadi ternyata di Indonesia, genre musik dangdut merupakan salah satu jenis musik yang banyak peminatnya lho teman-teman. Oleh karena itu banyak para penyanyi yang mencoba peruntungan untuk menjadi seorang artis dengan cara menjadi penyanyi dangdut.

Saat ini banyak sekali penyanyi dangdut yang masih muda, cantik, manis dan seksi. Akan tetapi dalam bahasan kita di artikel ini kita akan fokus ke salah satu penyanyi yang pastinya sudah tidak asing lagi buat teman-teman yang suka dangdut, pasalnya beberapa lagu yang di bawakannya sangat hits lho.

Fakta dan Biodata Via Vallen Beserta Foto Terbaru

Fakta Dan Biodata Via Vallen Beserta Foto Terbaru

Seperti yang ada di judul artikel ini yakni fakta dan biodata Via Vallen, jadi pada kesempatan kali ini Halomuda.com akan mengajak untuk membahas tentang profil dan biodata Via Vallen yang pastinya si Via Vallen ini adalah salah satu penyanyi dangdut yang lagi hits saat ini teman-teman.

Buat para penggemar Via Vallen pastinya tahu dong nama asli dari Via Vallen ini? Belum tahu? Ya udah deh Halomuda.com kasih tahu. Jadi nama asli dariĀ Via Vallen adalah Maulidia Octavia yang merupakan gadis kelahiran tanggal 1 Oktober 1991 yang lalu di Surabaya.

Ternyata nih teman-teman, jadi Via Vallen ini sejak usia 15 tahun sudah aktif di dunia dangdut lho. Jadi para fans dari Via Vallen biasa di sebut dengan nama Vyanisty yang tentunya sangat banyak. Salah satu lagu yang dalam beberapa bulan ini cukup populer dari Via Vallen adalah lagu yang berjudul Sayang.

Biodata Via Vallen Dalam Bentuk Tabel

Nama LengkapMaulidia Octavia
Tanggal Lahir1 Oktober 1990
Tempat LahirSurabaya
ZodiakLibra
PekerjaanPenyanyi Dangdut
AgamaIslam
HobiFashion
Tinggi Badan165 cm
Nama Fansvyanisty
Facebook@viavallenofficialpage
Instagram@viavallen
Twitter@ViaVallen01

Apa sih yang membuat Via Vallen ini banyak pengemarnya? Ternyata ada beberapa hal yang membuat Vyanisty semakin lama semakin banyak. Halomuda.com akan merangkumnya untuk teman-teman pembaca setia semuanya sebagai berikut ini.

Alasan Via Vallen Banyak Fans

  1. Via Vallen ramah banget dengan para Vyanisty
  2. Beberapa waktu lalu Via menjenguk fans yang kecelakaan pada saat akan menonton konser dari Via
  3. Awalnya memang bukan siapa-siapa, sekarang banyak penghargaan yang Ia dapat
  4. Via Vallen nggak sombong
  5. Karirnya di rintis dari bawah, sampai saat ini sudah terkenal
  6. Suara serak basah Via Vallen membuat ia punya karakter suara yang kuat
  7. Nggak pake makeup pun, Via Vallen tetap cantik
  8. Via Vallen cinta banget sama keluarganya
  9. Gaya trendy dan kekinian selalu di tampilkan oleh Via Vallen
  10. Nggak jaim-jaiman

Kumpulan Foto Via Vallen Terbaru

Foto Via Vallen Seksi Foto Via Vallen Tercantik Foto Via Vallen Terbaru Foto Via Vallen

Baca Juga :

Advertisement

Oke sekian artikel yang membahas tentang profil dan biodata Via Vallen beserta fotonya di Halomuda.com. Semoga artikel ini menjadi manfaat buat teman-teman, tetap menjadi pembaca setia dari Halomuda.com ya teman-teman dan tetap dukung terus Halomuda.com.


loading...
Fakta dan Biodata Via Vallen Beserta Foto Terbaru | Halomuda | 4.5
Tags: , , ,
Halomuda.com adalah sebuah media online yang membahas tentang destinasi tempat wisata, referensi tempat wisata kuliner, makanan khas di dunia, minuman khas, review tempat makan paling enak dan resep masakan yang ada di seluruh dunia.

Jadi bagi anda yang tertarik dengan bahasan yang ada di website halomuda.com ini, dapatkan informasinya hanya di halomuda.com.