5 Fakta Tentang Garaga, Ular Merah Gua Ryuuchi (Naruto – Boruto)

Selasa, November 13th, 2018 - Anime

Fakta Tentang Garaga – Pada serial anime Boruto episode 77, Boruto mengikat kontrak kuchiyose no jutsu dengan Garaga yakni ular merah raksasa dari Gua Ryuuchi.

Apakah nantinya Garaga akan tetap setia menjadi Kuchiyose milik Boruto? Kami sudah mengumpulkan 5 fakta tentang Garaga, ular merah Gua Ryuuchi.

5 Fakta Tentang Garaga Ular Merah Gua Ryuuchi Naruto Boruto

Fakta Tentang Garaga, Ular Merah Gua Ryuuchi (Naruto – Boruto)

  1. Bisa Garaga Bisa Membuat Orang Jadi Batu

Kalau biasanya bisa dari ular bisa membuat orang keracunan, berbeda dengan bisa milik Garaga. Bisa dari Garaga cukup unik, pasalnya cairan berwarna abu-abu yang keluar dari mulut Garaga bisa membuat orang menjadi batu.

  1. Mata Kanan Telepati

Mata kanan dari Garaga sudah tidak bisa di buat untuk melihat lagi, akan tetapi kemampuan mata kanannya masih berfungsi untuk melakukan telepati.

  1. Ular Derik

Ternyata nama Garaga sendiri berasal dari Garagara yang merupakan bahasa Jepang yang berarti berderik. Jadi ular derik adalah jenis ular dengan bisa yang sangat mematikan.

  1. Ular Yang Baik

Di masa lalunya, Garaga merupakan ular yang baik. Akan tetapi setelah di khianati oleh tuannya, Ia menjadi sosok ular yang benci dengan manusia.

  1. Ular Terkuat Gua Ryuuchi

Garaga merupakan ular yang sangat kuat di Gua Ryuuchi, bahkan ular lain yang hidup di Gua Ryuuchi dan Petapa Ular Putih pun di buat cemas akan keberadaannya.

Sekian konten yang membahas tentang 5 fakta tentang Garaga ini, mungkin teman-teman mempunyai pendapat sendiri. Silahkan meninggalkan komentar di bawah ya?

Baca Juga :

Advertisement

Bantu Subscribe Di Sini -> HIBURAN TV


5 Fakta Tentang Garaga, Ular Merah Gua Ryuuchi (Naruto – Boruto) | | 4.5
Tags: , , , , , ,