30 Film Horor Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terseram

Sabtu, Desember 9th, 2017 - Film, Selebriti
Kenalin Nih Si Cantik dan Imut!!!
Artis Yang Lagi Naik Daun. :)
Foto Chant Felicia Mantap Banget
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Halomuda.com

Film Horor Indonesia – Hai sahabat Halomuda.com, kali ini kita akan memberikan beberapa sinopsis mengenai Film Horror Indonesia terbaru, terbaik dan tentunya yang terseram. Karena Film horor Indonesia merupakan salah satu film yang banyak digandrungi dan disukai para pecinta film hantu. karena terbukti di bebagai bioskop di seluruh Indonesiayang bergenre horor sangat laris dan selalu di sukai masyarakat.

Selain itu film horror indonesia yang cukup menyeramkan juga dapat menimbulkan ketegangan bagi siapa saja yang menyaksikannya. Tapi baru-baru ini film horor Indonesia tidak seratus persen fim horor murni, karena sudah mengandung unsur film dewasa.

Nah beberapa daftar film horor indonesia terseram yang dibahas dalam versi Halomuda.com ini cukup layak kamu tonton.Dijamin para sahabat Halomuda.com akan merinding menontonnya. Berikut beberapa sinopsis   film horror Indonesia terseram dalam beberapa tahun terakhir ini.

Film Horor Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terseram

  1. LEGENDA SUNDEL BOLONG ( 2007 )

LEGENDA SUNDEL BOLONG 2007 1 1

Judul film horror Indonesia yang satu ini cukup sering didengar. Film horor Indonesia ini merupakan film terbaik dan terseram. Film horor Indonesia tersebut adalah Legenda Sundel Bolong. Didengar dari namanya saja film horror Indonesia ini cukup menyeramkan.

Legenda Sundel Bolong mengisahkan tentang penari ronggeng, Imah (Jian Batari Anwar), yang memutuskan untuk berhenti menari ronggeng. Ia dan suaminya, Sarpah (Baim), memutuskan berpindah ke dusun lain di mana Sarpah bekerja di perkebunan teh milik seorang juragan, Danapati (Tio Pakusadewo) yang psikopat.

Sejak awal kepindahannya mereka tidak disukai warga setempat, karena seorang penari ronggeng dianggap wanita penggoda lelaki. Danapati yang suka bermain perempuan ternyata menyukai Imah. Danapati melakukan apa saja untuk mendapatkan Imah, termasuk mengutus Sarpa untuk mengambil bibit teh di daerah Sumatera. pada suatu kesempatan Danapati berhasil memperkosa Imah. Saat Sarpa kembali dari perjalanannya, Imah berusaha menutupi kejadiaan yang menimpanya.

Sindangsari mengalami situasi yang sama dengan Banjar, banyak terjadi pembunuhan dengan luka di punggung mayat yang sudah bolong. Warga Sindangsari menjadi resah hingga menimbulkan saling curiga di antara mereka. Sementara warga mencari si pelaku, teror hantu Sundel Bolong muncul dan membuat situasi semakin menegangkan.

Akankah Sarpa mengetahui kejadian yang telah menimpa Imah? Apakah hubungan hantu Sundel Bolong dengan pembunuhan di desa? Apa yang sebenarnya terjadi dibalik film horror Indonesia ini?

  1. KERAMAT ( SECRED ) ( 2009 )

KERAMAT SECRED 2009 1 1

Advertisement

Keramat merupakan salah satu judul film horror Indonesia yang cukup menyeramkan. Keramat juga merupakan film horror Indonesia terbaik dari beberapa film horor Indonsia lainnya. Film horor indonesia ini menggunakan teknik pengambilan gambar subyektif bertemakan Found Footage.

Film horror Indonesia ini mengisahkan tentang para kru film “Menari Di Atas Angin” beserta para pemainnya yang sedang melakukan perjalanan ke Yogyakarta untuk mencari lokasi syuting dan proses pra-produksi lainnya. Sesampainya di daerah terpecil di Yogyakarta, ternyata banyak terjadi ejadian uang aneh termasuk kejadian Migi, dimana pemeran utama wanita kesurupan lalu hilang dibawa kealam gaib.

  1. JELANGKUNG ( 2001 )

JELANGKUNG 2001 1 1

Setelah mati suri cukup lama, Film horror Indonesia terlaris yang merupakan tonggak perfilman Indonesia ini telah bangkit kembali. Film horor Indonesia ini berjudul ‘Jelangkung’. Jelangkung adalah Film horor indonesia terbaik.

Film horror Indonesia ini mengisahkan sekelompok anak muda yang sangat hobi “Memburu Hantu” mereka adalah Ferdi (Wingky Wiryawan), Gita (Melanie Ariyanto), Gembol (Rony Dozer), dan Soni (Harry Pantja). Saking hobinya mereka ingin pergi ke Angkerbatu, sebuah tempat yang tentunya sesuai namanya, Angker.

Saat mereka berekspedisi di Angkerbatu, ternyata Soni memiliki tujuan ingin mencari ilmu hitam, malah bermain Jelangkung dan menancapkan boneka Jelangkung di sebuah makam disana. Sepulang dari Angkerbatu, Ferdi Dkk akhirnya diteror si empunya makam yakni anak kecil iblis bernama Turah. Akhirnya mereka berniat kembali ke Angkerbatu untuk mencabut boneka Jelangkung tersebut.

  1. Hantu ( 2007)

Hantu 2007 1

Salah satu judul film horror indonesia terbaik yaitu “Hantu”. Film horror Indonesia ini memiliki cerita yang sangat menarik, dan juga dibintangi oleh beberapa artis ternama Indonesia. Membuat film horor indonesia ini semakin menarik ditonton.

Lima orang remaja Gali (Oka), Rinjani (Dhea Ananda), Ray (Dwi Andhika), Maya (Monique), dan Indra (Andhika Gumilamg) melakukan perjalanan ke sebuah hutan untuk mencari danau bernama Setra Wingit. Kedatangan mereka tidak disukai oleh warga karena daerah Setra Wingit sendiri adalah daerah yang masih perawan dan sangat angker.

akhirnya mereka nekat masuk hutan untuk mencari danau tersebut. Kenekatan mereka berbuah buruk, Rinjani kesurupan dan hilang. Gali dan kawannya harus bergelut dengan seramnya hutan untuk menemukan Rinjani. Cukup seram ya film horror Indonesia ini.

  1. Mati Suri ( 2009 )

Poster Film Mati Suri

Mati suri, jika didengar mungkin akan membuat kamu merinding, yang artinya orang yang sudah mati tiba-tiba bangkit kembali. Kali ini Mati suri menjadi sebuah judul film horror Indonesia yang cukup menyeramkan. Film horor Indonesia ini dibintangi oleh artis ternama yaitu Nadine Chandrawinata yang berperan sebagai Abel.

Film horor Indonesia ini menceritakan pasangan yangakan melangsungkan pernikahan. Ditengah kebahagaiaan menunggu hari pernikahan, datang  wanita yang mengaku mengandung anak pasangan tersebut.

Karena terpukul dan stress, Abel akhirnya mencoba bunuh diri. Nyawa Abel berhasil diselamatkan oleh Charlie (Keith Foo). Dalam beberapa hari Abel mengalami mati suri, setelah melewati masa kritis Abel menerima tawaran Charlie untuk mendisain villa miliknya yang berada jauh dari keramaian. Dari villa itulah banyak hal – hal menyeramkan yang terjadi dalam hidup Abel.

  1. Kesurupan ( 2007)

Kesurupan 2007 1

Film horor Indonesia yang ini berjudul Kesurupan, yang artinya tubuh yang kerasukan arwah roh halus. Film horror Indonesia ini menceritakan tentang sebuah boneka misterius.

Inilah Sinopsis dari film horror Indonesia. Felina (Nia Ramadhani) dan Alin (Shareefa Daanish) mengikuti program orientasi mahasiswa baru di hutan Kayu Mati. Saat jurit malam, Alin dan kawannyatersesat dalam hutan, Alin membawa pulang boneka tersebut.

Sejak kejadian itu Alin jadi sering kesurupan, tak hanya di tenda saat kembali ke Jakarta juga masih merasukinya. Menurut dukun yang memeriksa Alin, boneka tersebut harus dikembalikan ke hutan Kayu Mati. Ditemani Marik (Andhika Pratama) senior Alin yang juga pacar Felina, mereka akhirnya harus berpetualang dalam hutan Kayu Mati yang angker.

  1. Kuntilanak ( 2006)

Kuntilanak 2006 1

Film horror Indonesia terlaris tahun 2006 ini berkisah tentang Samantha (Julie Estelle). Film ini berjudul KUNTILANAK. Film horor Indonesia ini menceritakan rumah kost yang menyeramkan milik keluarga Mangkudjiwo. Sam tidak menaruh curiga pada tempat kost-nya walaupun orang – orang sekitar percaya bahwa ada Kuntilanak yang bersarang di sebuah pohon besar di depan gedung kost milik keluarga Mangkudjiwo tersebut.

Saat berbincang – bincang soal Kuntilanak bersama penjaga Kost, Sam malah dinyanyikan tembang Durmo yang konon bisa memanggil Kuntilanak. Setelah peristiwa itu banyak hal aneh yang terjadi pada Sam dan disekitar lingkungan kost Mangkudjiwo. Ternyata Sam memiliki wangsit untuk memanggil Kuntilanak dan takdir itulah yang membawa Sam ke tempat tersebut.

  1. TUSUK JELANGKUNG ( 2003 )

TUSUK JELANGKUNG 2003 1 1

film horror Indonesia ini  merupakan tanda bangkitnya perfilman Indonesia, Tusuk Jelangkung yang laris dipromosiakn tahun 2001 sukses besar. Film horor Indonesia ini menceritakan ketika sekelompok anak muda: Rea (Zalianty), Zacky (Rizantha), Visi (Olivia), Dudung (Wipra), dan Unay (Nawilis) nekat bermain Jelangkung.

Advertisement

Zacky sudah memperingatkan bahayanya karena kakaknya, Zul (Bachtiar), pernah kehilangan temannya akibat keisengannya bermain Jelangkung. Benar saja secara tak sengaja Jelangkung yang dimainkan memanggil arwah Turah yang pernah menghantui Ferdi Dkk, teman Zul. Tidak hanya itu, tapi Jelangkung yang mereka mainkan juga membuka pintu dunia alam gaib dengan alam manusia. Sejak saat itu mereka diteror oleh hantu Turah dan tentunya sederet hantu lainnya.

  1. TAKUT ( FACES OF FEAR ) ( 2008 )

TAKUT FACES OF FEAR 2008

Advertisement

Titisan Naya adalah salah satu film pendek yang masuk ke daftar film horror Indonesia yang ada dalam rangkaian antologi film Takut (Faces of Fear). Film horor Indonesia ini berada di segmen kedua dan disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana.

Naya (Dinna Olivia) adalah anak gadis keturunan Jawa, tapi bersifat independen khas wanita metropolitan yang jauh dari pemikiran kuno. Suatu hari sang Ibu mengajak Naya ke rumah saudaranya untuk upacara pemandian keris. Bukannya ikut dalam upacara tersebut, Naya malah asik menggoda sepupunya Leo. Leo sudah memperingatkan Naya tapi tak peduli dan ingin bercumbu dengan Leo, disaat itulah bala datang pada Naya.

  1. HANTU RUMAH AMPERA ( 2009 )

HANTU RUMAH AMPERA 2009 1 1

Film horror Indonesia yang melejit di tahun 2009 ini berjudul “Hantu Rumah Ampera”. Film horror Indonesia ini cukup laris dipasaran bioskop tanah air. Film horor Indonesia yang ini dibintangi oleh Ben Joshua, salah satu artis Indonesia yang terkenal.

Film horror Indonesia ini menceritakan Adit dan Annisa yang berjanji untuk sehidup semati, sayangnya orang tua Adit tak setujudengan hubungan mereka. Lulus SMA, Annisa memutuskan untuk pergi ke London,dan Adit tetap di Jakarta.

Selama Annisa di London, Adit berselingkuh dengan Lulu dan akhirnya Annisa sendiri yang memergoki Adit dan Lulu. Disaat bersamaan Adit dan Ibunya memutuskan pindah rumah di jalan Ampera. Semenjak mereka tinggal di rumah baru itu banyak gangguan dari mahkluk halus. Kehadiran teror makhluk halus tersebut mungkin akibat kesalahan yang pernah dibuat oleh Adit pada Anissa.

  1. Pengabdi Setan (1980)

Pengabdi Setan 1980

Film horor Indonesia terbaik yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah film yang berjudul Pengabdi Setan. Film ynag satu ini tidak hanya di tonton orang Indonesia saja lho, pasalnya sudah melebarkan sayap sampai ke luar negeri mulai dari Jepang, Eropa dan Amerika Serikat.

Awalnya film Pengabdi Setan ini di rilis pada tahun 1980 yang lalu ini dalam format VHS teman-teman, kemudian Brentwood Home Video merilis ulang film Pengabdi Setan pada tahun 2006 yang lalu dalam format DVD yang tentu saja mempunyai kualitas yang lebih bagus teman-teman.

Beberapa bintang yang telah meramaikan film Pengabdi Setan ini seperti misalkan saja Ruth Pelupessy, WD Mochtar, Simon Cader, Doddy Sukma dan masih banyak lagi bintang lainnya. Untuk pengarah filmnya di percayakan pada Sisworo Gautama Putra.

  1. Sundel Bolong

Sundel Bolong

Film Sundel Bolong merupakan salah satu film horor Indonesia terbaik dan legendaris teman-teman, pasalnya ini adalah film yang banyak membuat bulu kuduk merinding bagi para penontonnya. Film horor di Indonesia yang satu ini merupakan sebuah film yang di sutradarai oleh Sisworo Gautama Putra.

Beberapa bintang yang telah meramaikan film Sundel Bolong ini adalah bintang yang luar biasa di jamannya seperti misalkan saja Suzanna dan Barry Prima. Banyak orang yang menilai hingga saat ini belum pernah ada akting menjadi hantu yang lebih seram dari Suzanna.

Bahkan di nilai film Sundel Bolong ini yang mengangkat atau membuat populer legenda rakyat yakni Sundel Bolong. Untuk genre film Sundel Bolong ini adalah percampuran Horor, Komedi dan Dewasa teman-teman. Semoga saja film Sundel Bolong ini bisa menjadi referensi buat teman-teman yang pengen nonton film Horor Indonesia terbaik.

  1. Pintu Terlarang (2009)

Pintu Terlarang 2009

Film horor Indonesia terbaik yang selanjutnya menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah film yang terkenal dengan judul Pintu Terlarang. Film ini telah menjadi favorit banyak penikmat film horor Indonesia dengan di sutradarai Joko Anwar.

Beberapa pemain yang telah ikut berperan dalam film berjudul Pintu Terlarang ini seperti Fachri Albar, Ario Bayu, Marsha Timothy, Otto Djauhari dan yang lainnya. Jadi ternyata film Pintu Terlarang ini di angkat dari sebuah novel lho teman-teman yakni karya Sekar Ayu Asmara dengan judul yang sama dengan filmnya.

Terdapat sebuah pintu yang sangat miserius dalam sebuah rumah yang di tempati oleh Gambir dan Talyda. Di rumah tersebut juga di sebut cukup angker, karena Gambir sangat sering di ganggu oleh makhluk halus. Pintu misterius tersebut manjadi rahasia, bagaimana cerita selanjutnya?

  1. Malam Satu Suro (1988)

Malam Satu Suro 1988

Film Malam Satu Suro merupakan salah satu film horor Indonesia yang sangat legendaris nih, pasalnya pemain yang ada dalam film Malam Satu Suro ini adalah sang maestro Suzanna. Nampaknya Sisworo Gautama Putra yang merupakan sutradara film horor ini sukses membuat para penikmati filmnya tegang.

Uniknya dalam film Malam Satu Suro ini hantu sundel bolong jadi sosok protagonis lho teman-teman, jadi atas kejahatan yang di lakukan oleh sekelompok orang pada dirinya dan keluarganya, hantu sundel bolong itu kemudian melakukan aksi balas dendam.

Awalnya dirinya mati karena sudah di bunuh oleh orang, setelah itu dirinya menjadi sundel bolong. Dengan paku keramat yang di tancapkan oleh Ki Rengga, akhirnya dirinya kembali menjadi manusia lagi dan di angkat sebagai anak angkat dari Ki Rengga.

Bagaimana cerita selanjutnya? Nonton sendiri ya teman-teman. Tidak hanya Suzzana saja yang jadi bintang dalam film Malam Satu Suro ini, akan tetapi juga ada aktor lawas yang sangat populer dengan nama Fendi Pradana.

  1. Leak (1981)

Leak 1981

Film horor Indonesia yang selanjutnya adalah menceritakan tentang sebuah hal yang menakutkan yang di adaptasi dari novel karya Putra Made dan novel tersebut berjudul Leak Ngakak. Untuk hasil adaptasi yang berupa filmnya di berikan judul Leak atau Mystics In Bali.

Tidak hanya di Indonesia saja, film Leak ini juga sangat terkenal di Australia lho teman-teman. Mitos leak di ceritakan dalam film Leak ini dengan sutradara sekaliber Tjut Djalil, rasanya akan membuat penonton lebih tertarik untuk menonton film Leak ini.

Ceritanya adalah ada seorang penulis yang berasal dari Amerika Serikat yang ingin sekali untuk menguasai ilmu gaib. Akan tetapi langkahnya tidak berjalan dengan mulus, ada seorang penyihir yang menyesatkan dirinya. Terdapat perang supranatural yang nantinya akan terjadi dalam film Leak ini.

  1. Bayi Ajaib (1982)

Bayi Ajaib 1982

Berikutnya adalah film yang berjudul Bayi Ajaib yang telah sukses di rilis pada tahun 1982 yang lalu. Akan tetapi sampai saat ini film Bayi Ajaib ini masih di sukai para pencinta film horor Indonesia lho teman-teman. Dalam film ini terdapat adegan ilmu sihir yang sangat ekstrim.

Beberapa artis yang mendapatkan kesempatan berperan dalam film Bayi Ajaib ini seperti misalkan saja Muni Cader, W.D. Mochtar, Wolly Satinah dan Rina Hassim. Jadi ceritanya adalah ada sebuah pemilihan lurah, nah disinilah terdapat persaingan yang tidak sehat.

Istri dari salah satu kandidat lurah dalam film ini sedang hamil, karena ilmu mistik dari lawan bayi yang lahir tersebut menjadi seorang bayi yang unik dan aneh. Banyak kejadian aneh dan menyeramkan yang ada dalam film horor Indonesia ini.

  1. Malam Jumat Kliwon (1986)

Malam Jumat Kliwon 1986

Film horor Indonesia terbaik yang berikutnya menjadi bahasan kita adalah film dengan judul Malam Jumat Kliwon. Film yang satu ini juga merupakan film legendaris yang di bintangi oleh Suzanna dan pastinya banyak orang yang tidak bisa lupa dengan film hantu ini setelah menontonnya.

Beberapa bintang yang bermain dalm film hantu Indonesia yang satu ini selain Suzanna ada Amith Abidin, Alan Nuari, Rukman Herman dan masih banyak lagi lainnya. Ceritanya adalah Minati merupakan wanita hamil yang akan segera melahirkan, akan tetapi dirinya kena santet dan kadungannya tersebut pindah ke punggung.

Anak berhasil hidup, akan tetapi Minati mati dan menjadi sundel bolong. Setiap ada orang yang akan menjahati anak dari Minati yang bernama Ayu, pasti orang tersebut akan mati. Cerita ini sangat sering di putar di stasiun TV Indonesia lho teman-teman.

  1. Ratu Ilmu Hitam (1981)

Ratu Ilmu Hitam 1981

Film horor Indonesia yang selanjutnya adalah Ratu Ilmu Hitam yang telah di produksi pada tahun 1981 yang lalu, akan tetapi ceritanya masih melekat di hati para penontonnya. Film Ratu Ilmu Hitam ini juga di bintangi oleh sang aktris horor legendaris bernama Suzanna.

Beberapa orang yang juga mendapatkan peran dalam film Horor Indonesia terbaik yang satu ini adalah Alan Nuari, Sofia WD, W.D Mochtar dan Teddy Purba. Imam tantowi di percaya untuk menjadi sutradara dalam film Ratu Ilmu Hitam ini.

Sosok Murni dalam film ini telah menjadi sasaran amuk masa, padahal yang sebenarnya Murni tidak bersalah. Karena hasutan Gendon yang merupakan dukun teluh di dalam film ini, Murni meneror desa yang telah melakukan aksi main hakim sendiri tersebut.

  1. Beranak Dalam Kubur (1971)

Beranak Dalam Kubur 1971

Film yang berikutnya adalah Beranak Dalam Kubur yang pastinya buat teman-teman yang suka film horor sudah tidak asing lagi dengan film yang di bintangi oleh Suzanna ini. Saat teman-teman nonton film Beranak Dalam Kubur ini, pastinya tidak mudah untuk melupakan setiap adegan yang ada.

Awaludin merupakan sosok yang menjadi sutradara dalam film Beranak Dalam Kubur ini. Tentu saja Suzanna tidak sendirian nih teman-teman, jadi beberapa artis lain yang ikut berperan dalam film ini seperti Dicky Suprapto, Mieke Wijaya, Ami Prijono dan masih banyak yang lainnya.

Cerita yang ada dalam film ini bersetting di sebuah desa nih teman-teman, nama desa tersebut adalah Ciganyar. Berbagai aksi menyeramkan terjadi dalam film Beranak Dalam Kubur ini, silahkan coba sendiri nih teman-teman seperti apa seramnya nonton film Suzanna terbaik yang satu ini.

  1. Modus Anomali (2012)

Modus Anomali 2012

Film Modus Anomali ini termasuk masih baru, karena film berjudul Modus Anomali ini di rilis pada tahun 2012 yang lalu nih teman-teman. Sutradara yang telah mengarahkan film Modus Anomali ini adlaah sosok sutradara terkenal dengan nama Joko Anwar.

Sebenarnya film Modus Anomali ini bergenre Thriller Psychology yang di bintangi oleh beberapa artis baru di kala itu seperti Rio Dewanto, Izzati Amara, Marsha Timothy, Hannah Al Rasyid dan masih banyak lagi bintang yang ikut bermain dalam film horor Indonesia terbaik yang satu ini.

Suatu ketika John terpisah dengan keluarganya, hal ini terjadi saat John bersama dengan keluarganya sedang berlibur. Bagaimana aksi John menemukan keluarganya lagi? Silahkan tonton film horor Indonesia terbaik yang satu ini.

  1. Santet (1988)

Santet 1988

Film yang selanjutnya menjadi fokus kita di Halomuda.com adalah sebuah film yang terkenal dengan judul Santet. Film ini di bintangi oleh ratu horor Suzanna dan tentu saja dirinya tidak sendiri, Ia di temani oleh Jeffry Waworuntu, Joice Erna, Jagat Karana, Novie Chandra dan masih banyak lagi lainnya.

Ceritanya adalah Katemi yang di perankan oleh Suzanna yang harus kabur dan akhirnya sampai dalam sebuah gua di mana gua tersebut telah di buni oleh sang ahli sihir bernama Nyi Angker. Kemudian Katemi di angkat menjadi murid dari Nyi Angker dengan kekuatan sihir yang luar biasa.

Nantinya Katemi bertemu dengan Ahmad yang merupakan seorang lulusan pesantren dan akhirnya Katemi jadi orang baik kembali. Akan tetapi Nyi Angker murka dan pertarungan antara kebaikan dan kejahatan pun terjadi dalam film Santet ini.

  1. Dead Time: Kala (2007)

Dead Time Kala 2007

Film Dead Time: Kala merupakan sebuah film yang wajib buat teman-teman tonton khusus buat yang suka film horor Indonesia. Film Dead Time: Kala ini merupakan sebuah film yang di sutradarai oleh Joko Anwar dan telah di rilis pada tahun 2007 yang lalu.

Beberapa artis yang bermain dalam film Dead Time: Kala ini yakni artis yang termasuk populer di Indonesia yakni seperti Ario Bayu, Fachri Albar, Shanty, August Melasz dan masih banyak lagi lainnya. Cerita yang misterius akan teman-teman dapatkan dalam film Dead Time: Kala ini.

Awalnya penyelidikan dari sebuah kasus kematian 5 orang yang di hakimi massa membuat Eros, Hendro Waluyo dan Janus bertemu. Banyak kejadian yang mereka telusuri mulai dari kasus kematian, harta karun, sang penidur, ratu adil dan sebagainya.

  1. Ajian Ratu Laut Kidul

Ajian Ratu Laut Kidul

Film horor Indonesia terbaik yang berikutnya akan menjadi bahasan kita adalah sebuah film yang berjudul Ajian Ratu Laut Kidul. Jadi film dengan judul Ajian Ratu Laut Kidul ini telah berhasil di rilis pada tahun 1991 yang lalu, akan tetapi sampai saat ini banyak orang yang menilai jika film ini masih sangat seram.

Hal menarik yang perlu teman-teman tahu adalah bintang yang ada dalam film Ajian Ratu Laut Kidul ini adalah Suzzanna lho teman-teman. Dalam film Ajian Ratu Laut Kidul ini Suzzanna memerankan karakter Lurah Desa, akan tetapi ada orang yang tidak suka dengan dirinya dan dia di kirimi ilmu hitam oleh orang jahat tersebut.

Karena kiriman ilmu hitam tersebut membuat tubuh karakter yang di perankan oleh Suzzanna tadi rusak dan luka berat, karena mungkin malu dirinya pergi ke tengah hutan dan di tolong oleh Ki Jagastru. Jadi nantinya dirinya sembuh dan kemudian menuntut balas.

  1. Pocong 2

Pocong 2

Film horor Indonesia terbaik yang selanjutnya adalah sebuah film yang beberapa tahun belakangan ini naik daun teman-teman. Jadi film yang berjudul Pocong 2 ini telah di rilis pada tahun 2006 yang lalu, memang sudah lama banget, akan tetapi tingkat keseramannya itu lho yang bikin menarik.

Beberapa artis yang bermain dalam film Pocong 2 ini sangat populer di antaranya adalah Agus Ringgo dan Revalina S. Temat. Film Pocong 2 ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Pocong, banyak orang yang suka dengan film Pocong 2 ini.

Setelah Pocong 2 ini ada juga Pocong 3 yang pastinya juga membuat teman-teman tercengang saat menonton film tersebut. Mungkin buat teman-teman yang belum menonton film Pocong 2 ini, silahkan coba untuk menonton, jangan sendiri ya kalau nonton?

  1. Bangsal 13

Bangsal 13

Salah satu film paling seram di Indonesia adalah sebuah film yang berjudul Bangsal 13. Film Bangsal 13 ini termasuk film horor Indonesia terbaik karena alur cerita yang ada dalam film Bangsal 13 ini sangat menakutkan, mungkin sebaiknya teman-teman nontonnya jangan sendiri ya?

Jadi setting film Bangsal 13 ini yakni suasana SMA nih teman-teman, akan tetapi cerita seram akan tersaji dalam film ini di area sekolahan. Film ini telah berhasil di rilis pada tahun 2004 yang lalu dengan beberapa bintang yang sangat populer lho teman-teman.

Jadi film Bangsal 13 ini di bintangi oleh Luna Maya dan Endhita yang pastinya membuat film Bangsal 13 ini semakin menarik saja. Sutradara yang ada di balik pembuatan film Bangsal 13 ini adalah Ody C Harahap yang pastinya siap menyajikan keseraman-keseraman untuk teman-teman.

  1. Rumah Pondok Indah

Rumah Pondok Indah

Film horor Indonesia terbaik yang selanjutnya menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah film yang populer dengan judul Rumah Pondok Indah. Jadi film Rumah Pondok Indah ini merupakan film yang telah berhasil di rilis pada tahun 2006 yang lalu.

Film Rumah Pondok Indah ini telah di tonton oleh banyak orang, pasalnya film Rumah Pondok Indah ini di nilai mempunyai tingkat keseraman yang sangat mengerikan. Film Rumah Pondok Indah adalah film yang di sutradarai oleh Rudy Soedjarwo yang notabenenya adalah sutradara besar di Indonesia.

Jadi tema dari film Rumah Pondok Indah adalah hal yang bersangkutan dengan Rumah hantu yang ada di pondok Indah nih teman-teman. Jadi lokasinya itu ada di Jakarta, buat teman-teman yang tinggal di Jakarta mungkin tahu cerita tentang seramnya Rumah Pondok Indah ini.

  1. Mirror

Mirror

Film horor Indonesia terbaik yang selanjutnya akan kita bahas di Halomuda.com adalah sebuah film yang berjudul Mirror. Film Mirror ini merupakan film yang telah di rilis pada tahun 2005 yang lalu dengan sederet bintang populer yang ada di Indonesia.

Film Mirror ini di dalamnya terdapat beberapa bintang seperti misalkan saja Nirina Zubir yang dalam film ini memerankan karakter Kikan. Jadi si Kikan ini adalah anak SMA yang mempunyai kemampuan supranatural nih teman-teman.

Kemampuannya yakni bisa melihat orang yang sebentar lagi akan meninggal lewat cermin saja. Banyak orang yang di prediksikan oleh Kikan meninggal, yang terjadi adalah mereka meninggal beneran. Di suatu hari Kikan tidak bisa melihat bayangannya sendiri di cermin, apakah Kikan juga akan meninggal?

  1. The Doll 2

The Doll 2

Film yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita adalah film yang berjudul The Doll 2 teman-teman. Jadi film The Doll 2 ini termasuk dalam film horor Indonesia terbaru yang telah di rilis dalam beberapa waktu yang lalu tepatnya adalah pada tahun 2017 yang lalu.

Cerita yang ada dalam film The Doll 2 ini adalah tentang Sabrina yakni nama dari sebuah Boneka. Boneka yang bernama Sabrina ini adalah milik anak dari Maira. Anak dari Maira ini telah meninggal karena sebuah kecelakaan, sejak anak Maira meninggal ada yang aneh dengan boneka tersebut.

Apakah roh anak dari Maira tersebut terperangkap dalam boneka tersebut? Cerita yang ada sangat menarik untuk di ikuti, terlebih lagi bintang yang ada dalam film The Doll 2 ini adalah Luna Maya. Ceritanya sangat menyeramkan, mungkin teman-teman tertarik untuk menonton film The Doll 2 ini?

  1. Telaga Angker

Telaga Angker

Film yang selanjutnya sepertinya layak banget buat kita masukkan di Halomuda.com adalah sebuah film yang berjudul Telaga Angker. Film Telaga Angker ini wajib masuk sebagai film horor Indonesia terbaik nih teman-teman karena keseraman yang ada saat kita menonton film ini.

Dengan di bintangi oleh Suzzanna rasanya tidak perlu khawatir kalau filmnya nggak seram nih. Film Telaga Angker ini telah sukses di rilis pada tahun 1984 yang lalu, ini membuat film Telaga Angker ini sangat jadul ya teman-teman? akan tetapi jangan salah keseramannya nggak bakalan kadaluarsa kok.

Dalam film Telaga Angker ini Suzzanna memerankan karakter wanita hamil yang menjadi korban kejahatan yang bernama Anita. Jadi ia di bunuh setelah itu di tenggelamkan dalam sebuah telaga. Setelah itu Anita menjadi hantu dan menuntut balas.

  1. Perjanjian di Malam Keramat

Perjanjian di Malam Keramat

Film horor Indonesia terbaik yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di berikan nama Perjanjian di Malam Keramat. Film yang berjudul Perjanjian di Malam Keramat ini telah di rilis pada tahun 1991 yang lalu.

Film Perjanjian di Malam Keramat ini juga di bintangi oleh Suzzanna nih teman-teman, sumpah deh semua film yang di bintangi oleh Suzzanna feel seramnya dapat banget. Jadi dalam film ini Suzzanna memerankan karakter Kartika.

Di sini kartika ceritanya menuntut balas karena dirinya dan seluruh anggota keluarganya di bunuh oleh pesaing bisnisnya. Penuntutan balas pun di mulai dan pastinya cerita akan semakin menarik saat penuntutan balas terjadi, bagaimana cerita selanjutnya?

Baca Juga :

Sahabat Halomuda.com, cukup menegangkan ketika membaca beberapa sinopsis film horror Indonesia di atas. Dan pastinya akan menjawab rasa penasaran kamu untuk mengetahui kelanjutan ceritanya jika kamu menonton langsung beberapa deretan film horror Indonesia di atas. Nah sahabat Halomuda.com, selamat menyaksikan.


loading...
30 Film Horor Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terseram | Halomuda | 4.5
Tags: , , , , ,
Halomuda.com adalah sebuah media online yang membahas tentang destinasi tempat wisata, referensi tempat wisata kuliner, makanan khas di dunia, minuman khas, review tempat makan paling enak dan resep masakan yang ada di seluruh dunia.

Jadi bagi anda yang tertarik dengan bahasan yang ada di website halomuda.com ini, dapatkan informasinya hanya di halomuda.com.