7 Tempat Makan Nasi Goreng Kambing Paling Enak di Jogja

Di Kuliner

Nasi Goreng Kambing Paling Enak di Jogja – Halo teman-teman, bertemu lagi dengan sebuah situs kuliner yang siap untuk memberikan informasi mengenai dunia kuliner nusantara. Halomuda.com akan terus berinovasi untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi banyak orang, jadi mohon dukungannya ya?

Advertisement

Pada kesempatan kita kali ini Halomuda.com akan mengajak teman-teman untuk membahas tentang tempat makan nasi goreng kambing paling enak di Jogja. Mungkin teman-teman yang nyasar membaca artikel ini benar-benar tertarik untuk mengetahui di mana saja tempat makan nasi goreng kambing paling lezat di Jogja.

Oleh karena itu Halomuda.com akan membahas secara ringkas beberapa tempat kuliner nasi goreng paling enak di Jogja. Memang rasa yang di hasilkan saat mengkonsumsi nasi goreng kambing itu enak banget, berikut ini daftar tempat makan nasi goreng kambing paling nikmat di Jogja buat teman-teman.

Tempat Makan Nasi Goreng Kambing Paling Enak di Jogja

  1. SiGomBing

SiGomBing

Tempat makan nasi goreng kambing paling enak di Jogja yang pertama adalah sebuah tempat makan yang terkenal dengan nama SiGomBing. Jadi SiGomBing ini menyajikan nasi goreng kambing yang di kenal dengan nasi goreng bercita rasa rempah yang sangat khas ala SiGomBing.

Biasanya saat penyajian nasi goreng kambing SiGomBing ini, lauk tambahan yang akan ada di atas nasi goreng kambing yang di sajikan untuk teman-teman nantinya akan di berikan di atasnya yakni emping dan juga telur setengah mateng yang pastinya saat di colok mata telurnya akan meleleh membasahi nasi goreng teman-teman.

Bisa di katakan perpaduan antara nasi goreng kambing bersama dengan emping dan telur setengah matang ini emang paling top deh. Buat teman-teman yang penasaran dengan menu SiGomBing ini, teman-teman bisa datang ke Jalan Jembatan Merah 1 No.104, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DIY.

  1. Nasi Goreng Kambing Bang Didot

Nasi Goreng Kambing Bang Didot

Tempat makan nasi goreng kambing paling enak di Jogja yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah tempat kuliner yang populer dengan nama Nasi Goreng Kambing Bang Didot. Jadi nasi goreng Nasi Goreng Kambing Bang Didot ini di favoritkan banyak orang lho teman-teman.

Hal yang berbeda antara Nasi Goreng Kambing Bang Didot dengan tempat makan nasi goreng yang lainnya adalah Nasi Goreng Kambing Bang Didot ini mempunyai cita rasa kari yang cukup mendominasi. Nantinya di atas nasi goreng kambing teman-teman akan di berikan toping yakni potongan daging yang empuk.

Advertisement

Secara rasa Nasi Goreng Kambing Bang Didot ini dominan paduan antara pedas dan manis, enak banget deh pokoknya. Buat teman-teman yang penasaran ingin menikmati sajian Nasi Goreng Kambing Bang Didot ini teman-teman bisa datang ke Jalan DI Panjaitan No.45, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, DIY.

  1. Nasi Goreng Kambing Pak Beni

Nasi Goreng Kambing Pak Beni

Advertisement

Tempat makan nasi goreng kambing paling enak di Jogja yang selanjutnya akan menjadi fokus kita sejenak di Halomuda.com adalah sebuah tempat makan khusus untuk pencinta nasi goreng kambing yang terkenal dan populer dengan nama Nasi Goreng Kambing Pak Beni.

Jadi Nasi Goreng Kambing Pak Beni ini di kalangan mahasiswa di Jogja cukup terkenal lho teman-teman, hal ini di karenakan harga untuk satu porsi Nasi Goreng Kambing Pak Beni ini cukup murah dan di sajikan dengan porsi yang cukup banyak, cocok banget buat teman-teman mahasiswa.

Akan tetapi meski murah, tapi rasanya nggak murahan teman-teman. Selain nasi goreng, di sini teman-teman bisa pesan nasi goreng rasa lain seperti nasi goreng sapi, ayam, babat dan campur. Buat yang tertarik datang saja ke Jalan Affandi No.33, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DIY.

  1. Nasi Goreng Kambing Pak Sular

Nasi Goreng Kambing Pak Sular

Tempat makan nasi goreng kambing paling enak di Jogja yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita adalah Nasi Goreng Kambing Pak Sular yang pastinya merupakan salah satu tempat makan nasi goreng kambing yang cukup populer di Jogja ya teman-teman.

Akan tetapi untuk dapat menikmati sajian menu Nasi Goreng Kambing Pak Sular ini teman-teman juga harus rela untuk mengantri teman-teman, hal ini karena Nasi Goreng Kambing Pak Sular banyak sekali pengunjungnya. Catat teman-teman jam buka Nasi Goreng Kambing Pak Sular ini mulai jam 6 sore ya.

Kalau biasanya sajian nasi goreng kambing itu aromanya kambing banget, kalau di Nasi Goreng Kambing Pak Sular ini beda teman-teman. Berkat olahan menggunakan rempah-rempah khusus membuat Nasi Goreng Kambing Pak Sular tidak bau amis daging kambing. Catat nih alamatnya di Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY.

Advertisement
  1. GOAT Sego Goreng Kambing

GOAT Sego Goreng Kambing

Advertisement

Tempat makan nasi goreng kambing paling enak di Jogja yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com pada poin ini adalah sebuah tempat makan yang punya nama cukup unik yakni GOAT Sego Goreng Kambing yang pastinya merupakan salah satu tempat yang cukup populer di kalangan pencinta nasi goreng.

Advertisement

Tidak heran jika tempat makan ini di beri nama GOAT Sego Goreng Kambing, hal ini di karenakan menu spesial dari GOAT Sego Goreng Kambing ini adalah nasi goreng kambing yang rasanya enak dan lezat banget teman-teman, kalau nggak percaya coba aja deh sendiri.

Hal yang membedakan GOAT Sego Goreng Kambing ini dengan tempat makan nasi goreng kambing yang lainnya adalah di GOAT Sego Goreng Kambing ini dominan menggunakan nasi yang sedikit lebih lembut dan lembek. Penasaran? Langsung aja ke Jalan A. M. Sangaji, Jogja.

  1. Nasi Goreng Kambing Mr Bean

Nasi Goreng Kambing Mr Bean

Buat teman-teman pasti saat membaca nama dari tempat makan nasi goreng kambing paling enak di Jogja yang satu ini sudah tidak asing lagi dengan nama Nasi Goreng Kambing Mr Bean. Seperti kita tahu Mr Bean adalah karakter guyonan yang lucu banget, tapi apa hubungannya dengan nasi goreng kambing ya?

Udah lah kita tidak akan bahas hubungan antara Mr Bean dan nasi goreng kambing, yang jelas tempat makan yang bernama Nasi Goreng Kambing Mr Bean ini menyajikan nasi goreng yang di kenal dengan rasa yang enak dan nikmat.

Advertisement

Buat teman-teman yang ada di kawasan UGM pastinya sudah tidak asing lagi dengan Nasi Goreng Kambing Mr Bean ini. Karena lokasinya terletak di area UGM atau tepatnya teman-teman bisa datang ke Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

  1. Nasi Goreng ‘Abang’

Nasi Goreng Abang

Yang selanjutnya adalah sebuah tempat makan nasi goreng kambing paling enak di Jogja yang tidak kalah enak dari tempat makan nasi goreng kambing yang lainnya. Nama dari tempat makan nasi goreng kambing yang populer satu ini adalah Nasi Goreng ‘Abang’.

Buat teman-teman yang kurang suka dengan nasi goreng kambing, di Nasi Goreng ‘Abang’ ini juga di sediakan nasi goreng sapi lho. Jadi teman-teman bisa coba menu tersebut. Hal yang menarik dari Nasi Goreng ‘Abang’ ini adalah rasa rempah yang pastinya bikin teman-teman keenakkan saat mengunyahnya.

Buat teman-teman yang suka porsi besar, teman-teman bisa pesan nasi goreng kambing dengan porsi jumbo lho teman-teman. Buat yang tertarik ingin mencicipi nikmatnya Nasi Goreng ‘Abang’ ini teman-teman bisa datang ke Jalan Perumnas No.106, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DIY.

Baca Juga :


Advertisement

Tags: #nasi goreng kambing paling enak di jogja #nasi goreng kambing paling lezat di jogja #nasi goreng kambing paling murah di jogja #nasi goreng kambing paling nikmat di jogja #nasi goreng paling enak di jogja

Youtube Halomuda.com, Bantu Subscribe Di Sini -> FAKTA YT


7 Tempat Makan Enak di Tangerang Yang Rekomended
7 Tempat Makan Enak di Tangerang Yang Rekomended
Sebagai kota penunjang ibu kota Jakarta, Tangerang
35 Tempat Wisata Kuliner Solo Paling Enak dan Populer Banget
35 Tempat Wisata Kuliner Solo Paling Enak dan Populer Banget
Kuliner Solo – Memang benar adanya jika
25 Tempat Wisata Kuliner Depok Paling Favorit
25 Tempat Wisata Kuliner Depok Paling Favorit
Kuliner Depok – Tempat wisata kuliner di
39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
39 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Paling Enak dan Populer
Kuliner Jakarta – Memang bisnis di bidang
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
48 Wisata Kuliner Malang Paling Enak, Lezat dan Populer
Kuliner Malang – Saat anda berlibur di
50 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
50 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Kuliner Surabaya – Salah satu Kota besar
6 Tempat Wisata Kuliner Situbondo Paling Enak dan Populer
6 Tempat Wisata Kuliner Situbondo Paling Enak dan Populer
Kuliner Situbondo – Hallo sahabat, kali ini

Tinggalkan pesan "7 Tempat Makan Nasi Goreng Kambing Paling Enak di Jogja"


Top