Simpedes

Promo tabungan Simpedes dengan potongan ringan 2022

Upah

Min gaji 3 juta

Besaran bunga

Bunga 2%

Usia peminjam

Min umur 20 tahun

Aturan pinjaman

Tidak ditentukan

Simpedes untuk Small Entrepreneurs, Mau Coba?

Memulai bisnis kecil memang penuh perjuangan, apalagi jika apa yang Anda usahakan itu mulai keliatan hasilnya, wah pasti terasa mengharukan, ya. Meski hasilnya masih kecil, Anda tetap harus menyisihkannya untuk ditabung lho, guys. Malu menabung di bank karena nominal yang mau Anda tabung jumlahnya masih sedikit? Ngapain malu, guys. Malu itu malah bikin Anda nggak bisa kontrol keuangan dengan baik, lho.

Ada kok produk perbankan yang bikin nggak malu karena di situ Anda bebas menabung dengan jumlah penyetoran dan pengambilan yang tidak dibatasi baik dari frekuensi maupun jumlahnya. Apa nama produknya? Simpedes dari BRI, itulah nama produk yang akan dibahas berikut ini. Mari kita simak, yuk.

  • Mengenal Simpedes dari BRI

BRI Simpedes merupakan produk perbankan dari Bank Rakyat Indonesia berupa tabungan dengan mata uang rupiah yang bisa dilayani di seluruh unit kerja BRI seperti Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit, Kantor Kas, dan Teraas BRI. Tabungan BRI Simpedes juga melayani penyetoran dan juga pengambilan yang tidak dibatasi baik jumlah maupun frekuensinya asal memenuhi aturan yang berlaku.

  • Keunggulan Simpedes dari BRI

Seperti produk perbankan lain, Simpedes BRI juga mempunyai keunggulan yang tak kalah menariknya. Coba deh kita lihat keuntungan tabungan BRI Simpedes di bawah ini yang pas banget buat pemilik small business seperti Anda ini.

  1. Pembukaan rekening tabungan Simpedes BRI lebih mudah dan praktis karena bisa dilakukan di unit-unit kerja BRI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
  2. Jaringan yang tersebar luas serta menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan semuanya terhubung secara online.
  3. Nasabah bebas melakukan setor dengan jumlah dan frekuensi tak terbatas asalkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  4. Nasabah juga mendapatkan kartu ATM BRI Simpedes yang juga memiliki fungsi sebagai kartu debit dengan fitur transaksi perbankan yang lengkap.
  5. Nasabah bisa melakukan penarikan di 23ribu ATM BRI simpedes yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
  6. Sangat berpeluang memenangkan hadiah totalan milayaran rupiah.

Wah banyak banget ya keunggulan Simpedes. Makin semangat nih mau buka rekening Simpedes, kan? Yuk, kita ke informasi berikutnya.

  • Syarat Pembukaan Tabungan Simpedes

Setelah yakin untuk membuka rekening Simpedes dari BRI, ini adalah beberapa syarat yang perlu Anda bawa saat datang ke unit BRI terdekat.

  1. Fotokopi identitas diri seperti KTP / SIM / Paspor
  2. Membawa KITAS atau KITAP bagi Warga Negara Asing (WNA).
  3. Membawa Kartu Pelajar jika Anda masih duduk di bangku sekolah atau usia masih belum mencapai 17 tahun.
  4. Membawa uang tunai sebesar Rp100 ribu sebagai setoran awal.
  5. Menyiapkan juga uang untuk ganti materai sebesar Rp10 ribu.
  6. Membawa NPWP jika sudah memilikinya.

Bagaimana jika non perorangan ingin membuka rekening Simpedes? Bisa kok, yang penting penuhi saja syarat di bawah ini:

  1. Memiliki status badan usaha dengan dibuktikan adanya akta pendirian serta perubahan terakhir.
  2. Membawa NPWP.
  3. Memiliki Surat Ijin Usaha.
  4. Membawa Anggaran Dasar atau SK Organisasi.
  5. Membawa dokumen identitas pengurus yang berwenang sebagai perwakilan badan usaha tersebut.

Gampang kan, syarat pembukaan rekening Simpedes di BRI? Masih pengen tahu lebih banyak? Yuk deh, ke pembahasan selanjutnya.

  • Perbedaan Antara Simpedes dan Britama

Produk perbankan BRI selain Simpedes adalah Britama, tapi apakah ada perbedaan Britama dan Simpedes secara spesifik? Ada. Perbedaan Simpedes dan Britama yang paling terlihat adalah  jumlah setoran awal yang harus dipenuhi saat membuka rekening pertama kali. Rekening Simpedes bisa dibuka mulai dari jumlah setoran Rp100 ribu saja.

Sementara itu jumlah setoran untuk pembukaan rekening Britama adalah Rp250 ribu. Nah, terasa kan perbedaannya? Namun tenang aja, cek saldo BRI Simpedes online juga bisa dilakukan sebagai Britama, jadi Anda nggak perlu khawatir. Oleh karena itu, sebelum membuka rekening, pastikan baik-baik tujuan Anda membuka rekening untuk apa, ya.

Udah deh, buruan dateng ke unit kerja BRI terdekat di kota Anda untuk membuka rekening Simpedes di tahun 2022 ini. Selain prosesnya yang cepat, Simpedes juga memberikan banyak kemudahan kepada kita sebagai nasabah. Anda juga bisa buka rekening BRI Simpedes online tapi tetap saja proses akhirnya akan dilakukan di bank. Yuk, daftar sekarang!

Cek sumber pinjaman juga

Kartu ATM Mandiri

Dapatkan kartu Mandiri langsung jadi hanya dengan buka rekening apa saja 2022

Upah

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Besaran bunga

1, 79%/ bulan

Usia peminjam

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Aturan pinjaman

Tidak ditentukan

BCA Silver

Promo buka rekening BCA silver tanpa minimal deposit 2022

Upah

Min penghasilan 3 juta per bulan

Besaran bunga

2.8% setiap bulan

Usia peminjam

Min pengajuan berusia 20 tahun

Aturan pinjaman

Tidak ditentukan