27 Tempat Wisata Kuliner Bogor Paling Enak dan Terkenal

Kuliner Bogor – Wisata kuliner di Indonesia memang terkenal sangat banyak sekali varian dan variasinya. Hal ini tentunya menjadi sebuah daya tarik bagi para wisatawan yang mengunjungi setiap kota yang ada di Indonesia.

Mulai dari makanan dan minuman tradisional hingga makanan dan minuman yang sudah di mix. Tentunya hasil dari mixingan tersebut keluarlah jenis makanan yang baru.

Setiap kota yang ada di Indonesia mempunyai makanan khas yang menjadi ciri dari kota tersebut.

Pada kesempatan kali ini halomuda.com akan membahas tentang wisata kuliner bogor. Tentunya kuliner khas bogor ini wajib kamu kunjungi saat kamu sedang berada di Kota Bogor atau Kota Jakarta.

Itu karena Kota Bogor hanya 50 KM dari Kota Jakarta.

Sekarang saatnya kita bahas tentang tempat kuliner di bogor yang tentunya di sajikan dengan harga yang murah dan juga enak. Beberapa orang telah mencoba kuliner di bogor ini, kini saatnya kamu yang mencoba.

Tempat Wisata Kuliner Bogor Wajib Untuk Dikunjungi

  1. Waroenk Talubi, Nostalgia Bersama Lewat Makanan

Waroenk Talubi Kuliner Bogor

Kamu ingin berkunjung ke Bogor untuk plesir atau sekedar berwisata kuliner. Coba sempatkan untuk mampir ke Waroenk Talub.

Sebuah restoran yang terletak di Jalan Surya Kencana No 278, tepat di depan Gang Aut.

Tempat ini mengusung sebuah tema “Serasa di Rumah Oma”. Para pengunjung akan diajak bernostalgia lewat sajian yang ditawarkan di tempat kuliner bogor yang satu ini.

Yang recommended dari Waroenk Talubi adalah ayam bakar dan nasi uduknya. Pastinya gurih banget dan menyatu dengan bumbunya yang kaya dan melimpah.

Untuk kamu yang tidak suka ayam bakar, jangan sedih nih. Karena Waroenk Talubi juga menghadirkan rangkaian menu lainnya seperi ayam goreng.

Ada juga beragam masakan jeroan seperti usus, hati, ampela, paru dan babat goreng.

Selain menu ayam, di Waroenk Talubi ada juga menu pecel dan bisa dipesan beserta nasinya juga lengkap dengan peyeknya.

Kalau kamu pesan menu ayam di sini, Waroenk Talubi menyediakan dua macam kremesan sebagai pelengkap makanmu.

Ada kremesan basah yang dibuat dari bumbu-bumbu giling yang gurih. Kremesan kering yang digoreng renyah dan dan garing. Harga yang ditawarkan pun tidak mahal.

Paket menu “Sayang Oma” yang terdiri dari ayam goreng, tahu, lalapan, nasi uduk gurih dan sambal. Paket tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp 20.000 saja.

Untuk paket menu “Peluk Oma” yang terdiri dari ayam bakar, tahu, nasi uduk, lalapan dan sambal Talubi. Paket tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp 21.818.

Murah kan? Waroenk Talubi buka setiap hari pukul 7 pagi sampai dengan jam 9 malam.

  1. WAROENG TAM@N Bogor

WAROENG TAM@N Bogor Kuliner Bogor

Mengadopsi kota Bogor yang sejuk dan rindang, WAROENG TAM@N ( WT ) mempersembahkan suasananya. Ruangan ditata sedemikian rupa untuk kenyamanan pengunjung.

Berseberangan dengan Taman Kencana, salah satu ikon di tengah kota. Membuatnya mudah dikenali dan ditempuh dari berbagai penjuru. WT Berlokasi di Jl. Ciremai no 1, Bogor.

WT yang berdiri sejak 5 Mei 2001 menyajikan menu yang bervariasi. Mengusung konsep White Café, WT tidak menyediakan atau membolehkan pengunjung membawa minuman beralkohol.

WT juga menjamin kehalalan makanan dan minumannya dengan telah mendapatkan sertifikat halal MUI nomor : 01311099860414.

Untuk menambah pelayanan pengunjung, WT menghadirkan sudut-sudut yang keren sebagai latarbelakang untuk berfoto.

Tak lupa WT juga menyediakan sambungan nirkabel wifi agar pengunjung tetap bisa terhubung dengan dunia maya. Untuk pengunjung muslim WT menyediakan mushala dan tempat berwudlu yang bersih.

Setiap Sabtu dan Minggu malam di WT menyelenggarakan live music. Agar suasana menjadi akrab dan lebih ceria.

  1. Pizza Meteran

Pizza Meteran Kuliner Bogor

Next buat tempat makan enak di Bogor tenar dengan nama Pizza Meteran. Makanan yang di sajikan di sini sangat unik, bayangin aja deh kan biasanya makan Pizza dengan bentuk bundar kan?

Berbeda dengan di Pizza Meteran ini yang menyajikan Pizza dengan bentuk yang memanjang persegi. Bahkan ada juga Pizza yang mempunyai panjang 1 meter, kudu keroyokan kalau makan Pizza dengan panjang 1 meter ya?

Tempat yang sangat nyaman dengan bergaya kebarat-baratan membuat kamu betah di tempat ini. Lokasi dari tempat makan ini berada di Jalan Binamarga tepatnya di dekat Barang Siang.

Menu lain seperti Chicken Roast juga ada, satu lagi nih untuk area parkirnya cukup nyaman.

  1. Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo

Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo Kuliner Bogor

Yang selanjutnya akan menjadi fokus kita di Halomuda.com adalah sebuah kuliner di Bogor yang terkenal. Nama dari tempat ini adalah Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo.

Makan sate kambing, sate ayam dan sate sapi sudah biasa kan, apa kamu pernah makan sate sumsum?

Selain sate sumsum, di Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo ini juga terdapat sate ginjal sapi.

Secara tekstur tentu sajian yang ada di Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo ini sangat kenyal. Aroma wangi dari sate yang di bakar tentu membuat kita pengen cepat-cepat menyantapnya.

Harga yang harus kamu tebus untuk dapat menikmati sajian menu di Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo ini cukup murah.

Yakni sekitar Rp. 22.000 ya? Buat kamu yang pengen banget mencoba bisa langsung datang ke Jalan Surya Kencana No. 193, Bogor.

  1. Mie Rampok

Mie Rampok Kuliner Bogor

Ada juga Mie Rampok yang siap memanjakan kebutuhan kuliner kamu saat berada di Bogor.

Mie Rampok ini merupakan sebuah tempat wisata kuliner di Bogor yang cukup terkenal. Ternyata Mie Rampok ini singkatan dari Mie Ramen Depok.

Dalam setiap porsi Mie Rampok terdapat beberapa bahan yang ada. Seperti misalkan saja mie basah, daun bawang, kuah kari dan sayap ayam yang siap untuk membuat lidah kamu bergoyang.

Buat kamu yang suka dengan krupuk, bisa deh minta di tambahkan krupuk.

Saat artikel tentang kuliner di Bogor ini di tulis, Mie Rampok ini mempunyai 2 tempat. Yang pertama di depan Cibinong City Mall dan yang kedua di sebuah ruko yang berada di dekat SMP 2 Cibinong.

Jadi kamu bisa memilih tempat mana yang paling dekat dengan teman-teman.

  1. Bapatong Bogor

Bapatong Bogor Kuliner Bogor

Untuk kuliner enak di bogor yang kedua adalah sebuah empat kuliner di bogor yang di namakan dengan Bapatong.

Sebernarnya bapatong sendiri sejatinya adalah sebuah singkatan yakni bakso kupat gentong.

Beda antara bakso pada umumnya dan bapatong adalah potongan berbentuk dadu iga sapi. Beda lainnya adalah potongan ketupat yang di bentuk dadu.

Tempat wisata kuliner di bogor yang satu ini merupakan kuliner khas bogor yang banyak di buru oleh orang.

Biasanya dalam bapatong juga sudah ada bakso, mie kuning, pangsit dan kaldu sapi. Untuk harga dari bapatong ini di banderol dengan harga Rp. 15000 perporsinya.

  1. Momo Milk Bogor

Momo Milk Bogor Kuliner Bogor

Kuliner kota bogor yang ketiga ini adalah tempat yang teralamatkan di Taman Kencana Bukit Tunggul Nomor 11, Bogor.

Dan kuliner kota bogor ini di namakan dengan nama Momo Milk. Dalam daftar menunya menyajikan berbagai jenis minuman dengan bahan dasar susu.

Susu yang di sajikan di Momo Milk ini di hadirkan dengan berbagai rasa. Seperti misalkan saja rasa oreo, mangga, anggur, melon, karamel dan masih banyak varian rasa yang lainnya.

Wah, ternyata banyak banget ya varian rasanya? Jadi kamu mau pilih yang mana?

  1. Cungkring Bogor

Cungkring Bogor Kuliner Bogor

Kuliner enak di bogor yang selanjutnya adalah salah satu kuliner khas bogor yang banyak di minati orang.

Sebenarnya makanan cungkring itu apa sih. Makanan kuliner khas bogor cungkring adalah makanan perpaduan antara kikil dan kepala sapi yang beri bumbu kuning khas.

Makanan cungkring juga di tambah dengan bumbu kacang. Untuk menambah rasa kenyang bisa juga di tambah dengan kelontong.

Kamu bisa mencoba makanan cungkring ini di jalan suryakencana, Bogor. Wisata kuliner di Bogor yang satu ini sangat cocok buat para pencinta kikil.

  1. Death by Chocolate & Spaghetti Bogor

Death by Chocolate Spaghetti Bogor Kuliner Bogor

Tempat kuliner di bogor yang kelima ini adalah sebuah tempat makan di bogor dengan menu utama yakni coklat dan spageti.

Rasakan sendiri saat kamu berwisata kuliner di tempat ini. Karena suasana dari tempat ini sangat menakutkan dan memberikan pengalaman tersendiri buat kamu.

Hal ini bisa terjadi karena wisata kuliner bogor yang satu ini di buat sehoror mungkin. Ini agar tempat ini kelihatan berbeda dan unik daripada tempat makan yang lainnya.

Jika kamu ingin mencoba makan di kuliner enak di bogor ini sebaiknya kamu segera datang ke Jalan Ciremai Nomor 22, Bogor.

  1. Pia Apple Pie Bogor

Pia Apple Pie Bogor Kuliner Bogor

Kuliner di bogor yang berikutnya adalah sebuah tempat kuliner yang di bangun di alamat Jalan Pangrango No 10, Bogor.

Pia Apple Pie ini merupakan kuliner enak di bogor yang banyak di cari orang. Jadi akan sangat menyedihkan bila saat kamu berkunjung kebogor dan tidak mampir ke kuliner kota bogor yang satu ini.

Beberapa menu yang di sajikan di Pia Apple Pie ini cukup banyak. Ada pisang bakar, strawberry pie, cheese pie, chicken pie, apple pie, pie crust, chocolate pie, yogurt dan lainnya.

Uniknya tempat kuliner di bogor ini juga menyajikan pie berbentuk hati cocok untuk orang yang sedang jatuh cinta.

  1. Asinan Jagung Bakar Bogor

Asinan Jagung Bakar Bogor Kuliner Bogor

Wisata kuliner bogor yang ke tujuh ini adalah tempat makan dengan menu andalannya yakni jagung manis bakar.

Kemudian jagung manis bakar tersebut di campur dengan air cuka dan cabai. Setelah itu di campur dengan gula pasir sehingga mendapatkan rasa campuran antara manis dan asam.

Makanan ini merupakan makanan unik asal Bogor. Menjadi pengalaman tersendiri apabila saat kamu berkunjung ke Bogor dan mencoba kuliner bogor yang satu ini.

Emang gimana sih rasa jagung bakar yang di bikin asinan? Jadi penasaran deh.

  1. Rumah Cupcakes & BBQ Bogor

Rumah Cupcakes BBQ Bogor Kuliner Bogor

Jika kamu menginginkan wisata kuliner bogor yang khusus buat anak muda atau remaja. Rumah Cupcakes & BBQ ini adalah salah satu tempat yang di rekomendasikan oleh halomuda.com untuk kamu.

Karena suasana dan makanan yang di sajikan sesuai dengan tema anak muda.

Beberapa makanan atau cakes yang ada di Rumah Cupcakes & BBQ ini cukup banyak. Ada Cake chocolate, strawbery, BBQ ribs, Nasi Sapi BBQ dan masih banyak lagi sajian makanan yang lainnya.

Untuk dapat menikmati sajian kuliner enak di bogor ini silahkan langsung menuju Jalan Sanggarbuana Nomor 4, Bogor.

  1. Pizza Kayu Bakar Kedai Kita Bogor

Pizza Kayu Bakar Kedai Kita Bogor Kuliner Bogor

Nah, kini tiba waktunya untuk membahas tentang wisata kuliner bogor yang ke sembilan yakni Pizza Kayu bakar Kedai Kita.

Dan saat artikel ini di tulis wisata kuliner bogor ini berdiri di Jalan Pangrango No 21, Bogor. Tempatnya cukup mudah untuk di jangkau kok.

Sajian andalan dari wisata kuliner bogor ini adalah menu pizza kayu bakar yang rasanya sangat khas itu.

Proses masak dari wisata kuliner bogor yang satu ini membuat rasa pizzanya menjadi lezat dan gurih. Karena di bakar dengan menggunakan kayu dan tungku.

  1. Waroeng Taman Bogor

Waroeng Taman Bogor Kuliner Bogor

Wisata kuliner bogor yang terakhir akan kita bahas pada bahasan kuliner kota bogor ini ada di jalan taman kencana 1, Bogor.

Waroeng Taman ini mempunyai konsep semi indoor yang tentunya akan bersifat lebih santai.

Beberapa sajian menu yang ada di kuliner enak di bogor ini adalah nasi goreng, mie ayam, sup iga, gado-gado dan pempek.

Dengan Rp. 25000 kamu sudah bisa mencoba makanan yang ada di Waroeng Taman ini.

Wisata kuliner bogor ini merupakan rekomendasi dari halomuda.com buat kamu yang sedang hunting makanan di kawasan bogor.

  1. Sop Duren Lodaya Bogor

Sop Duren Lodaya Bogor Kuliner Bogor

Wisata kuliner bogor yang berikutnya adalah Sop Duren Lodaya. Tempat ini berada di salah satu tempat yakni tepatnya di Jalan Bangbarung Raya No.69 Bogor Utara, Jawa Barat.

Sop Duren Lodaya ini merupakan salah satu surga kuliner yang berada di Bogor yang suka atau hobi dengan durian.

Sepertinya memang Sop Duren Lodaya ini sangat ramai sejak pertama kali di buka di tahun 2013 yang lalu.

Di wisata kuliner Bogor Sop Duren Lodaya ini terdapat beberapa menu andalan durian yang ada. Seperti durian kacang ijo roti yang tentu saja sangat luar biasa dengan buah duriannya yang sangat lembut.

Beberapa hal yang menarik lagi dari menu Sop Duren Lodaya adalah topping roti tawar pandan. Kamu juga bakal dapat parutan keju yang sangat lezat bisa kamu nikmati di tempat ini.

  1. Macaroni Panggang Bogor

Macaroni Panggang Bogor Kuliner Bogor

Kuliner di Kota Bogor yang di rekomendasikan yang ada di Jl. Salak No.24, Babakan, Bogor Tengah yakni Macaroni Panggang Bogor.

Makanan yang sangat di rekomendasikan di sini adalah Macaroni Panggang yang mempunyai rasa khas dan crunchy.

Perpaduan parutan keju yang lezat bisa membuat para pelanggan dari Macaroni Panggang Bogor ini balik lagi kesini.

Jika kamu ingin mencari oleh-oleh khas dari Bogor, kamu bisa membeli Macaroni panggang di Macaroni Panggang Bogor ini.

Di tambah lagi kuliner bogor ini berada di kawasan Taman Kencana. Tempat itu adalah sebuah tempat yang cocok banget untuk bisnis kuliner. Macaroni Panggang Bogor ini buka mulai jam 7 hingga jam 10 an.

Beberapa menu makan yang lainnya di tempat ini seperti lontong sayur, nasi goreng, nasi timbel peda bakar.

  1. Bakso Seuseupan Bogor

Bakso Seuseupan Bogor Kuliner Bogor

Tempat wisata kuliner bogor yang selanjutnya akan kita bahas adalah Bakso Seuseupan. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner bogor yang sangat favorit.

Tempat makan enak bernama Bakso Seuseupan ini berada di jalan Bangbarung Raya No. 3 Bantarjati Bogor Utara.

Tempat ini merupakan sebuah tempat yang strategis dan sangat mudah untuk di jangkau oleh para pencinta kuliner.

Bakso Seuseupan merupakan sebuah tempat makan yang di rekomendasikan untuk pencinta makanan bakso.

Beberapa bakso yang bisa kamu pilih di tempat bernama Bakso Seuseupan ini cukup banyak. Seperti misalkan saja bakso telur, bakso urat, bakso polos dan beberapa jenis bakso yang lainnya.

Uniknya dalam sajian Bakso Seuseupan ini terdapat gajih kering yang siap untuk kamu cicipi. Untuk masalah harga sendiri sajian yang ada di Bakso Seuseupan ini di bandrol dengan harga Rp. 11.000 saja.

  1. Sate Sumsum Pak Oo Bogor

Sate Sumsum Pak Oo Bogor Kuliner Bogor

Kuliner bogor yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat makan yang bernama Sate Sumsum Pak Oo.

Kuliner populer di bogor ini berdiri di Jalan Surya Kencana No. 193 Bogor yang tentu saja kamu warga bogor pasti tahu bukan?

Secara umum sate yang di sediakan di tempat lain seperti sate dengan bahas daging sapi atau kambing. Tapi berbeda di tempat Sate Sumsum Pak Oo ini menyajikan sate dengan bahan yang sedikit berbeda.

Tempat wisata kuliner bogor bernama Sate Sumsum Pak Oo ini menyajikan beberapa macam sate unik seperti sate ginjal.

Ada juga sate ati dan sate sumsum yang merupakan menu makanan yang di andalkan di kuliner bogor yang satu ini.

Sate yang di sajikan di Sate Sumsum Pak Oo ini di bakar secara sempurna dan di lumuri dengan sambal bumbu kacang.

Cita rasa yang khas, untuk harga dari sate yang ada di Sate Sumsum Pak Oo ini di banderol dengan harga Rp. 22.000 saja.

  1. Saung Kuring Bogor

Saung Kuring Bogor Kuliner Bogor

Kuliner bogor yang berikutnya adalah Saung Kuring, tempat ini menyajikan suasana yang sangat nyaman.

Kuliner bogor yang oleh pemiliknya di namakan Saung Kuring ini berdiri di Jalan Sholeh Iskandar No.9, Jawa Barat. Tonjolan makanan yang ada di Saung Kuring ini adalah cita rasa sambal yang sangat enak.

Tentu sebuah pengalaman yang menarik bagi kamu yang berkunjung ke tempat wisata kuliner bogor ini. Karena ikan yang akan kamu konsumsi adalah ikan yang baru saja di ambil dari kolam.

Ikan yang ada di Saung Kuring ini antara lain adalah Ikan Patin, Ikan Nila, Ikan Mas, Ikan Gurame, Ikan Lele dan Ikan Bawal.

Tentu ikan tersebut bila di olah bersama dengan sambal khas dari Saung Kuring akan menghasilkan rasa yang lezat. Untuk harga di Saung Kuring mulai dari Rp. 13.000 saja.

  1. Kedai Soto Ibu Rahayu Bogor

Kedai Soto Ibu Rahayu Bogor Kuliner Bogor

Kuliner bogor yang selanjutnya adalah rekomendasi dari halomuda.com untuk para pencinta kuliner yang ada di Kota Bogor.

Tempat makan di Bogor yang bernama Kedai Soto Ibu Rahayu ini merupakan salah satu tempat kuliner populer di Kota Bogor.

Kedai Soto Ibu Rahayu ini merupakan sebuah tempat yang menyajikan soto yang sangat lezat. Ada banyak varian dari soto yang di sajikan di Kedai Soto Ibu Rahayu ini.

Beberapa contoh soto yang bisa kamu nikmati di Kedai Soto Ibu Rahayu ini adalah soto rica-rica yang sangat pedas. Ada juga soto wagyu yang tentu saja merupakan sebuah soto yang di buat dari daging berkelas eksklusif.

Berdiri di Jalan Pajajaran No. 117 atau lebih tepatnya berada di seberang Rumah Sakit Mulia. Sangat mudah bagi para penikmati wisata kuliner bogor untuk menemukan tempat makan populer di bogor yang satu ini.

  1. Dillenia Kitchen Bogor

Dillenia Kitchen Bogor Kuliner Bogor

Tempat makan atau tempat wisata kuliner bogor yang berikutnya merupakan sebuah tempat makan yang enak dan juga sehat.

Kuliner yang bernama Dillenia Kitchen ini merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jalan Pajajaran No. 54, Bogor. Lebih tepatnya di seberang Hotel Pangrango, Bogor.

Tempat kuliner bogor yang satu ini cukup populer dengan konsep resto & café yang di usungnya.

Makanan yang di saikan di tempat Dillenia Kitchen ini sangat sehat. Pasalnya tanpa menggunakan MSG dan tentu saja penuh nutrisi yang baik untuk tubuh.

Bahkan dengan kamu merogoh kocek sedalam Rp. 12.000 saja. Kamu sudah bisa menikmati makanan yang di sajikan di tempat wisata kuliner bogor Dillenia Kitchen ini.

Beberapa makanan yang bisa kamu jumpai di Dillenia Kitchen ini seperti Nasi liwet, Baked Rice, Nasi Timbel dan lainnya.

  1. Laksa KP Cincau Bogor

Laksa KP Cincau Bogor Kuliner Bogor

Wajib untuk kamu kunjungi jika kamu berkunjung ke Bogor. Mungkin hal inilah yang pastinya wajib kamu lakukan jika kamu sedang di Bogor.

Tempat makan yang populer yang kita bahas ini terkenal dengan nama Laksa KP Cincau.

Tempat wisata kuliner bogor yang satu ini merupakan sebuah tempat makan paling enak di bogor. Di dalam menunya terdapat sajian bihun putih yang bercampur dengan telur rebus dan tahu kuning.

Di dalamnya juga terdapat santan kuning, taoge, serundeng kelapa, kuah sedap dan daun kemangi sebagai pelangkap.

Kuliner bogor yang terkenal dengan nama Laksa KP Cincau ini merupakan salah satu tempat makan yang legendaris. Pasalnya Laksa KP Cincau ini sudah berdiri sejak tahun 1950an yang lalu.

Bagi kamu yang penasaran dengan sajian menu Laksa KP Cincau, kini waktunya bagi kamu untuk mengunjungi Laksa KP Cincau. Lokasinya ada di Jalan Ranggagading, Bogor lebih tepatnya di depan kampus kesatuan.

  1. Nasi Uduk Bansus Bogor

Nasi Uduk Bansus Bogor Kuliner Bogor

Kuliner bogor atau tempat makan di bogor yang kami rekomendasikan untuk kamu berikutnya adalah Nasi Uduk Bansus.

Biasanya banyak sekali orang yang memburu makanan Nasi Uduk Bansus ini pada malam hari. Kemasan yang di gunakan cukup sederhana yakni di bungkus dengan daun pisang.

Taburan daun bawang membuat aroma dari Nasi Uduk Bansus ini mempunyai ciri khas.

Banyak orang yang datang kesini tidak hanya memesan nasi uduknya saja. Tapi yang terkenal di sini salah satunya adalah bansus atau merupakan singkatan dari bandrek susu.

Tambahan makanan pelengkap yakni sambal kacang di nilai membuat Nasi Uduk Bansus semakin lezat.

Penasaran dengan Nasi Uduk Bansus? silahkan datang ke Jalan Pahlawan atau lebih tepatnya di dekat Bogor Trade Mall.

  1. Ayam Goreng Resto Mbok Berek Bogor

Ayam Goreng Resto Mbok Berek Bogor Kuliner Bogor

Ada lagi tempat makan paling enak di bogor yakni Ayam Goreng Resto Mbok Berek. Tempat ini sangat populer di kalangan para pencinta makanan di kawasan bogor.

Sedang berada di bogor? tidak ada salahnya jika kamu berkunjung ke tempat dengan menu ayam goreng yang sangat lezat ini.

Rasa ayam goreng sangat enak, renyah dan gurih. Di tambah lagi suasana tempat makan di Ayam Goreng Resto Mbok Berek ini sangat nyaman.

Biasanya Ayam Goreng Resto Mbok Berek ini di buka pada jam 10 siang hingga jam 10 malam.

Harga yang di tawarkan di tempat ini berkisar antara Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000. Tempat makan di bogor yang satu ini sangat ramai.

Hal ini merupakan sebuah bukti jika tempat makan ini menjadi favorit masyarakat bogor. Jika kamu tertarik kamu bisa datang ke Jalan Raya Puncak – Tugu Selatan, Cisaruam, Bogor.

  1. Bir Kocok Bogor

Bir Kocok Bogor Kuliner Bogor

Kuliner khas bogor yang pertama ini adalah sebuah minuman khas bogor yang di namakan dengan bir kocok.

Sangat berbeda dengan namanya, ternyata bir kocok ini tidak mengandung alkohol. Minuman khas bogor ini ternyata di buat dari bahan rempah-rempah.

Bahan dasar dari bogor kuliner yang satu ini adalah seperti misalkan saja gula aren, cengkeh, jahe dan kayu manis.

Biasanya minuman ini sebelum di minum, terlebih dahulu di kocok hingga berbusa kemudian di campur dengan es batu. Untuk harga kamu cukup merogoh kantong kamu sedalam Rp. 3000 pergelasnya.

  1. Ceker Ranjau

Ceker Ranjau Kuliner Bogor

Tempat makan di Bogor paling enak yang selanjutnya adalah Ceker Ranjau yang memang namanya sudah sangat terkenal.

Ceker Ranjau ini menghadirkan menu dengan bahan dasar ceker. Pastinya di olah menjadi sebuah makanan yang bikin ngilu banget enaknya.

Ada menu makanan lain yang wajib kamu cicipi dan makanan-makanan ini juga berbahan dasar daging ayam juga nih.

Beberapa makanan lain di antaranya kepala ayam goreng, ati ampela dan ceker krispy. Pastinya menu yang di sajikan ini cocok jika di santap bersama dengan nasi hangat.

Ceker Ranjau merupakan tempat makan enak di Bogor yang di buka pada jam 5 sore sampai dengan jam 9 malam. Ternyata tempat ini mempunyai jam aktif yang relatif cukup singkat ya?

Jadi di pastikan kamu wajib antri lebih awal di tempat makan yang beralamatkan di Jalan Jakarta, Bogor. Tepatnya di sekitar Graha Cibinong.

  1. Bika Bogor Talubi

Bika Bogor Talubi Kuliner Bogor

Buat kamu yang kebetulan sedang ingin mencari oleh-oleh khas Bogor untuk orang-orang tercinta. Mungkin salah satu tempat yang Halomuda.com rekomendasikan adalah Bika Bogor Talubi.

Saat kamu berkunjung ke Kota Bogor, sepertinya kurang lengkap jika pulang tanpa bawa Bika Bogor Talubi.

Bika Bogor Talubi di buat dengan menggunakan bahan baku berkualita. Bahan baku utama dari Bika Bogor Talubi ini adalah Ubi dan Talas asli lho.

Jadi dari segi rasa, harga dan kualitasnya kamu tidak usah khawatir deh di jamin mantap.

Setidaknya ada 4 varian rasa untuk produk dari Bika Bogor Talubi ini. Yakni rasa Ubi Madu, Talas, Cocopandan dan Nangka.

Rasa Bika Bogor Talubi mana yang menjadi favorit kamu. Buat yang tertarik dan pengen mencoba enaknya Bika Bogor Talubi bisa datang outletnya.

Lokasinya ada di Jalan Padjajaran 20m, Jalan Iskandar 18 B. Ada juga yang di Jalan Raya Gadog yakni di sebelahnya Vimalla Hills Puncak Bogor.

Jangan lupa share ke teman-teman lainnya. Untuk kamu yang pengen tahu informasi tentang Bika Bogor Talubi lebih detail langsung aja deh ke sini : Bika Bogor Talubi

Baca Juga :

Beberapa tempat wisata kuliner di bogor di atas bisa menjadi referensi kuliner saat kamu sedang berkunjung ke Kota Bogor.

Sebenarnya banyak sekali tempat makan bogor enak. Tapi kumpulan tempat wisata kuliner bogor di atas merupakan tempat makan yang kami rekomendasikan buat kamu.

Tetap menjadi pembaca setia di blog halomuda.com, blog kuliner yang membahas tentang makanan, minuman dan wisata kuliner.

Jangan lupa apabila artikel ini di rasa bermanfaat untuk kamu, silahkan untuk berbagi dengan teman sosial media kamu.


54 Responses for 27 Tempat Wisata Kuliner Bogor Paling Enak dan Terkenal

  • beberapa tempat di atas sudah saya coba dan memang rasa masakannya enak dan restorannya bisa di jadikan tempat nongkrong karena dekorasinya yang unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *